Honda

Liga Inggris Manchester City vs Fulham: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Liga Inggris Manchester City vs Fulham: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Liga Inggris Manchesters city vs Fulham, Citizens bertekad mengakhiri hasil seri beruntun dari dua pertandingan sebelumnya--typical city

PALPRES.COM - Liga Inggris kali ini Manchester City berusaha mengakhiri dua hasil imbang beruntun dengan kemenangan saat menjamu Fulham di Stadion Etihad pada Sabtu 5 Oktober, jam 21.00 WIB, berikut preview, kabar tim, susunan pemain dan prediksi skor.

The Cityzens telah kehilangan poin dari Arsenal dan Newcastle United dalam pertandingan liga terakhir mereka, serta cedera di akhir musim yang dialami Rodri.

Kehilangan ini menjadi kelemahan, menimbulkan pertanyaan yang tidak menyenangkan mengenai ketergantungan mereka yang signifikan terhadap pemenang Euro 2024 tersebut. 

Tim asuhan Pep Guardiola cenderung menjadi penyelesai yang kuat daripada menjadi starter yang cepat, namun mereka tidak boleh melakukan kesalahan lagi dalam beberapa pekan ke depan.

BACA JUGA:Liga Inggris Arsenal vs Southampton: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor 'Awas Tergelincir'

BACA JUGA:Preview Serie A Juventus vs Cagliari-Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Tentu saja, kemenangan 4-0 mereka atas Slovan Bratislava di Liga Champion pada pertengahan pekan telah memberikan sedikit kelegaan dari masa sulit.

Namun itu menurut standar Man City, khususnya ketika Phil Foden yang kembali bermain berhasil mencetak gol dengan sangat baik dalam sebuah penampilan yang mengesankan.

Fulham akan menjadi lawan yang sulit bagi sang juara bertahan, meskipun begitu, catatan tim asal London barat ini telah memenangkan tiga dari enam pertandingan pembuka mereka. 

Hanya satu kekalahan yang membuat mereka berada di peringkat enam sebelum bertandang ke Etihad Stadium dan sebuah tim yang sudah siap mungkin akan dapat mengejutkan City yang kelelahan setelah bertandang ke Slovakia.

BACA JUGA:Preview Serie A Inter vs Torino-Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

BACA JUGA:Preview Serie A Napoli vs Como-Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Preview Liga Inggris Manchester City vs Fulham 

Rekor Head to Head Man City vs Fulham dari Lima Pertandingan Terakhir

  • Man City: 5 kemenangan
  • Fulham: 0 kemenangan
  • Hasil imbang 0

Pertemuan terakhir: Fulham 0-4 Man City (11 Mei 2024) di Liga Inggris

BACA JUGA:Semifinal KOVO Cup 2024, Mega Cs Tantang GS Caltex, IBK Altos Jajal Hyundai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: