Honda

Ryan Reynolds dan Hugh Jackman Dapat Hadiah Blangkon, Warna dan Desain Khusus Deadpool dan Wolverine

Ryan Reynolds dan Hugh Jackman Dapat Hadiah Blangkon, Warna dan Desain Khusus Deadpool dan Wolverine

Ryan Reynolds dan Hugh Jackman dengan Blangkon “Deadpool & Wolverine”--

PALPRES.COM- Dua aktor pemeran film Deadpool & Wolverine, Ryan Reynolds dan Hugh Jackman mendapatkan hadiah spesial berupa blangkon dari Indonesia

Blangkon khas Indonesia ini didesain khusus untuk Ryan Reynolds dan Hugh Jackman yang memerankan karakter Deadpool dan Wolverine. 

Blangkon khas Indonesia ini diberikan  oleh aktris berbakat Caitlin Halderman yang juga ikut berkesempatan berbincang dengan Ryan dan Hugh dalam rangka perilisan film Deadpool & Wolverine. 

Sejak film pertamanya, “Deadpool” berhasil menarik hati para penggemar lewat gabungan aksi dan humor uniknya. 

BACA JUGA:Sederet Film Genre Romantis yang Tayang di Bioskop Bulan Juli Tahun 2024! Cocok Ditonton Bareng yang Tersayang

BACA JUGA:Tayang Juli 2024, Ini Sederet Fakta Menarik Film Deadpool & Wolverine, Akan Terjadi Petualangan Antar Dimensi?

Di tahun ini, antusiasme penggemar untuk karakter anti-hero tersebut semakin meningkat berkat kehadiran sekuel terbaru yang akan menandakan debutnya di Marvel Cinematic Universe (MCU), “Deadpool & Wolverine”.

Untuk menyambut perilisan salah satu film yang paling dinanti para penggemar tersebut, aktris berbakat Indonesia Caitlin Halderman mendapat kesempatan untuk berbincang-bincang langsung serta memberikan hadiah spesial dari Indonesia kepada dua pemeran utama dari film “Deadpool & Wolverine”, Ryan Reynolds yang berperan sebagai Deadpool dan Hugh Jackman yang berperan sebagai Wolverine. 

Pada hari Kamis, 4 Juli 2024, Caitlin Halderman menjadi salah satu perwakilan dari Indonesia untuk menghadiri acara spesial “Deadpool & Wolverine” yang diselenggarakan di Seoul, Korea Selatan.

Dalam rangkaian acara spesial ini, Caitlin berkesempatan untuk menghadiri langsung konferensi pers bersama deretan pemeran dan filmmaker termasuk Ryan Reynolds, Hugh Jackman, dan Shawn Levy, diikuti sesi bincang-bincang eksklusif bersama duo pemeran utama.

Selain itu, Caitlin juga akan menjadi salah satu penggemar beruntung yang turut berpartisipasi dalam fan event eksklusif “Deadpool & Wolverine”, yang akan diselenggarakan di Jangchung Arena malam ini waktu setempat. 

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu 'Ashes' dari Celine Dion jadi Soudtrack Deadpool 2

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Film Horor Indonesia yang Tayang di Bioskop Bulan Juli 2024, Siapkan Nyalimu!

Di antara rangkaian acara spesial tersebut, sesi bincang-bincang eksklusif bersama Ryan Reynolds dan Hugh Jackman menjadi salah satu kegiatan yang paling berkesan bagi Caitlin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: