Honda

RAEGITAZORO Curi Perhatian di Moscow Fashion Week, Fashion Indonesia Kian Bersinar

RAEGITAZORO Curi Perhatian di Moscow Fashion Week, Fashion Indonesia Kian Bersinar

Moscow Fashion Week, gelaran fesyen yang konsisten menampilkan bakat-bakat mode yang baru muncul, kini merangkul generasi baru dari Asia, dengan Indonesia, Tiongkok, dan India sebagai pelopornya. --

PALPRES.COM- Moscow Fashion Week, gelaran fesyen yang konsisten menampilkan bakat-bakat mode yang baru muncul, kini merangkul generasi baru dari Asia, dengan Indonesia, Tiongkok, dan India sebagai pelopornya. 

Dari tanggal 4 hingga 9 Oktober, lebih dari 120 desainer akan memamerkan koleksi mereka, dengan desainer Indonesia RAEGITAZORO yang menjadi pusat perhatian.

“Sustainability merupakan isu yang sangat penting dan menjadi perhatian kita semua sebagai manusia, dimanapun kita berada. Koleksi yang dihadirkan merupakan contoh nyata dari upaya RAEGITAZORO untuk menjaga kondisi dunia yang semakin menurun akibat kebiasaan buruk, dengan cara mengurangi limbah fesyen,” jelas Raegita Oktora, pendiri brand ini. 

“Melalui partisipasi di Moscow Fashion Week, kami yakin brand RAEGITAZORO akan semakin dikenal tidak hanya di Rusia, namun juga di pasar industri fesyen global,” tambahnya.

BACA JUGA:Modis dan Gak Pernah Ketinggalan Tren, 6 Zodiak yang Sangat Fashionable

BACA JUGA:Fashion Show Gambo Muba Pukau Pengunjung Expo HUT ke-44 Dekranas 2024

Didirikan pada tahun 2014, RAEGITAZORO tampil menonjol dengan koleksi pakaian ready-to-wear yang futuristik dan berani, dengan sentuhan warna-warna neon yang khas.

Jenama ini telah mendapatkan pengakuan di Indonesia dan secara internasional di Tiongkok dan Uni Emirat Arab.

Kini, sang perancang ingin memperluas jangkauan globalnya dan melanjutkan komitmennya terhadap keberlanjutan dengan tampil di Moscow Fashion Week.

Desainer Rusia juga turut bergabung dengan gerakan global menuju mode yang sustainable dan bertanggung jawab.

BACA JUGA:Komunitas Bikers Honda Jajal Sensasi Bekendara New Honda Stylo 160, Gelar Fashion Ride Experience

BACA JUGA:7 Tips Berbusana Ala Tren Quiet Luxury, Penampilan jadi Lebih Anggun dan Elegan

Salah satu contohnya adalah /DAS/, sebuah merek muda yang berspesialisasi dalam daur ulang.

Mereka berkomitmen untuk zero-waste production, menunjukkan bagaimana menggunakan kembali pakaian lama membuka berbagai kemungkinan kreatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: