Honda

Lowongan Kerja Perusahaan Tambang Batubara Terkemuka Dunia, Lulusan SMA SMK D3 S1 Merapat Daftar di Sini

Lowongan Kerja Perusahaan Tambang Batubara Terkemuka Dunia, Lulusan SMA SMK D3 S1 Merapat Daftar di Sini

PT Kaltim Prima Coal (KPC), perusahaan tambang terkemuka di Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk beberapa posisi--disnakerja

PALPRES.COM - Lowongan kerja terbaru sektor Pertambangan dibuka, kali ini dari PT Kaltim Prima Coal Perusahaan tambang batubara terkemuka Dunia yang merekrut lulusan SMA, SMK, D3 dan S1 sebagai karyawan. Ayo merapat, daftar di sini.

PT Kaltim Prima Coal (KPC) merupakan perusahaan tambang batubara yang wilayah operasinya ada di Sangatta, Kalimantan Timur. 

PT KPC adalah anak perusahaan PT Bumi Resources (Tbk), dan memiliki kapasitas produksi batubara yang mampu menghasilkan pencapaian 70 juta ton per tahun.

Wajar saja karena PT Kaltim Prima Coal mengelola pertambangan terbuka terbesar di dunia dengan konsesi seluas 84,938 hektar, membawahi lebih dari 4.499 karyawan dan 21.000 personel kontraktor.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Lulusan SMK di PT Kobe Boga Utama, Begini Cara Daftarnya!

BACA JUGA:PT Petrokimia Gresik Buka Lowongan Kerja Magang Generasi Betalenta (Internship) 2024 Ini Cara Melamarnya!

PT Kaltim Prima Coal (KPC) berdiri sejak 1992, menjadi salah satu tambang open pit terbesar di dunia. 

Operasi tambang  batubara di Sangatta, Kalimantan Timur, yang dimiliki menjadi salah satu eksportir batubara terbesar di dunia. 

Dengan menguasai Konsesi seluas 90.938 hektar di Sangatta dan Bengalon, KPC semakin meningkatkan bisnis dan kinerjanya untuk mempertahankan posisinya sebagai produsen batubara paling efisien di dunia. 

Pada tahun 2012, total produksi  batubara KPC mencapai 41,0 juta ton, mengalami peningkatan dari 40,5 juta ton pada tahun 2011.

BACA JUGA:Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) Lowongan Kerja Terbaru Begini Cara Lamarnya

BACA JUGA:BUMN Terkemuka Ini Buka Lowongan Kerja Besar-besaran untuk Semua Jurusan, Frsh Graduate Ayo Merapat

PT Kaltim Prima  Coal (KPC), perusahaan tambang terkemuka di Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk beberapa posisi. 

Peluang ini ditujukan bagi individu yang memiliki talenta. Berikut informasi selengkapnya : 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: