Honda

Polda Sumsel Umumkan Kelulusan Akhir Penerimaan Calon Bintara dan Tamtama Polri 2024, Ini Hasil Lengkapnya!

Polda Sumsel Umumkan Kelulusan Akhir Penerimaan Calon Bintara dan Tamtama Polri 2024, Ini Hasil Lengkapnya!

Polda Sumsel telah laksanakan Sidang Terbuka Kelulusan Akhir Penerimaan Calon Bintara dan Tamtama Polri T.A.2024. Pelaksanaan siding terbuka ini digelar di Gedung Golden Sriwijaya Palembang Jumat, 5 Juli 2024 malam. Sidang kelulusan tersebut dipimpin l--Humas Polda Sumsel

• Prabumulih sebanyak 20 orang 

• Pali sebanyak 6 orang 

• Muratara sebanyak itu 5 orang 

• Palembang sebanyak 75 orang 

Sedangkan untuk Tamtama yang di nyatakan lulus terpilih sesuai dengan Kuota Mabes sebanyak : 68 orang

Sementara itu Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Sunarto melalui Kasubbid PID AKBP Suparlan, SH, MSi mengatakan, bahwa tahapan seleksi yang telah dilalui oleh para peserta yang dinayatakan lulus terpilih itu untuk mengikuti pendidikan bertujuan untuk menghasilkan personel Polri yang sehat, cerdas dan berintegritas serta bermoral tinggi, diagendakan pada tanggal 19 Juli 2024 Para Casis tiba di masing masing Lembaga pendidikan. 

Suparlan menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang berhasil lulus seleksi. Ia berpesan agar tidak berpuas diri dan larut dalam kegembiraan. Namun, persiapkan diri baik jasmani maupun rohani untuk mengikuti pendidikan.

“Kepada para peserta yang lulus, saya ucapkan selamat. Ini merupakan awal perjalanan baru bagi kalian untuk menjadi anggota Polri yang profesional dan berintegritas. Tetap jaga semangat dan disiplin selama mengikuti pendidikan Polri,” ujar Kasubbid PID.

Ia juga menambahkan, kepada calon Bintara dan Tamtama Polri yang dinyatakan lulus tidak terpilih agar tidak kecewa dan berkecil hati karena ini bukan akhir dari segalanya, ia menuturkan bahwa di tahun berikutnya masih ada kesempatan untuk mengikuti seleksi.

Kelulusan ratusan putra putri Sumatera Selatan terbaik ini, merupakan hasil kerja keras dan ketekunan mereka dalam mengikuti proses seleksi.

“Diharapkan para peserta yang lulus dapat terus belajar dan berlatih dengan tekun agar dapat menjadi anggota Polri yang terbaik,” pungkasnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: