Hasil Survei Mengungkap Boikot Produk Terafiliasi Israel Buat Brand Lokal Naik Signifikan
Hasil Survei Mengungkap Boikot Produk Terafiliasi Israel Buat Brand Lokal Naik Signifikan-Kolase-
Dimana jumlah produk terjualnya naik 25,9 persen.
Meskipun meningkat cukup tinggi, brand nasional masih menjadi jawara yang mengalami peningkatan paling Tinggi.
Wings Group tetap menjadi brand yang mengalami peningkatan paling signifikan di kategori ini.
Dimana jumlah produk terjualnya meningkat 28,9 persen, lalu disusul oleh Tempo Scan Group yang naik 0,9 persen.
Perubahan dari brand global ke brand lokal di kategori ibu dan bayi yang paling terlihat jika dibandingkan dengan kategori FMCG lainnya.
Dimana pada kategori ini manufaktur global mengalami penurunan jumlah produk terjual hingga mencapai angka 18,3%.
BACA JUGA:VIRAL! 5 Mobil Seken Murah Ini Diburu Para Kolektor Lagi, Kenapa Ya?
BACA JUGA:Telkomsel Buka Pre-Order Paket Bundling Samsung Galaxy Z Foldable, Bonus eSIM dan Paket Data 150 GB
Di sisi lain, manufaktur nasional seperti Wings Group Jumlah Produk Terjualnya meroket 38,5%.
Diikuti oleh Tempo Scan Group 12,6%, dan Inovasi Teknologi Untung Berkah mengalami peningkatan sebanyak 11,1%.
Jika dilihat berdasarkan data manufaktur, kategori ibu dan bayi menjadi yang paling terdampak jika dibandingkan kategori lain di FMCG.
“Melihat pantauan terkini melalui sosial media, diperkirakan gerakan boikot masih akan berlanjut. Kami juga akan terus menyediakan informasi updatenya melalui kanal sosial media Compas.co.id,” jelasnya.
BACA JUGA:Lewat ‘Children of War’, Abdullah Rolle Suarakan Penderitaan Anak Korban Perang di Palestina
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: