Honda

6 Jenis Batu Akik Ini Sering Dipakai Untuk Jimat Ilmu Kebal, Apa Saja sih?

6 Jenis Batu Akik Ini Sering Dipakai Untuk Jimat Ilmu Kebal, Apa Saja sih?

6 Jenis Batu Akik Ini Sering Dipakai Untuk Jimat Ilmu Kebal, Apa Saja sih?--

PALPRES.COM- Batu akik memang sangat populer dan digandrungi masyaraka, koleksi Batu akik ternyata bukan hanya untuk perhiasan semata, tapi bagi beberapa orang Batu akik dimanfaatkan hal lain seperti untuk keselamatan, pesugihan dan jodoh. 

Mungkin batu-batu untuk hal tersebut sudah banyak yang mengetahui, tapi ada batu yang dipercaya untuk kekebalan tubuh.

Nah berikut 6 jenis batu akik yang dipercaya dapat melindungi diri dan memberikan kekebalan anti senjata seperti dilansir dari chanel youtube Tirasa 

1. Batu akik Badar Besi

BACA JUGA:Batu Akik Jenis Ini Banyak Tuah, Dipercaya Bisa Usir Setan dan Bawa Kedamaian Pemakainya 

Batu akik Badar Besi memiliki warna abu kehitaman serta hanya memiliki kekerasan 5-6 skala moss, batu badar besi diyakini orang memiliki khasiat sebagai sarana untuk memagari diri mampu melindungi pemiliknya dari marabahaya teluh dan tenun. 

Kemudian dapat menghindarkan aura jahat atau negatif bagi pemiliknya, anti senjata tajam atau senjata api dan tahan panas. 

2. Batu Akik Tapak Jalak 

Batu Akik Tapak jalak mempunyai motif yang unik, yang memiliki ciri garis melintang berbentuk tanda plus.

BACA JUGA:Kolektor Wajib Tau! Batu Akik Ini Katanya Punya Kekuatan Mistis

Batu tapak jalak dipercaya dapat memberikan keselamatan kebal dari berbagai jenis senjata, pengasihan, menangkal kejahatan makhluk gaib dan nyata dan menambah Kharisma dan kewibawaan.

3. Batu Akik Tiger Eye 

Batu akik Tiger Eye atau mata harimau batu ini tergolong dalam keluarga goat, warna dominan batu ini adalah kuning yang bercampur dengan hitam dan coklat serta orange. 

Batu akik Mata Harimau ini dipakai oleh semua golongan dan berbagai lapisan masyarakat, khasiat dan kekuatan batu mata harimau ini dipercaya dapat membuat pemakainya ditakuti lawan dan dihormati.

BACA JUGA:3 Jenis Batu Akik Paling Diburu Kolektor di Palembang, Nomor 1 Penangkal Santet

Kemudian segala perintah dan kata-katanya si pemakainya akan dituruti dan dipatuhi orang, dan hebatnya lagi Batu Akik Mata Harimau ini dipercaya memberikan kekebalan yang dapat menangkis perbuatan sihir dan jahat. 

4. Batu Akik Jarum Mas

Batu Akik Jarum Mas termasuk kumpulan batu jenis quartz, jenis rutilated quartz batu jarum Mas mempunyai banyak jenis dan batu jenis ini berada pada ukuran 7 skala Moss 

Batu jenis quartz adalah bahan yang biasa digunakan sebagai bahan mistik dalam mitologi orang asli Australia yang menunjukkan batu ini mempunyai khasiat dan kelebihan yang luar biasa dalam dunia mistik, sedangkan bagi orang Indonesia batu jarum Mas dipercayai dapat dijadikan alat pertahanan diri dan untuk keselamatan pemakainya.

BACA JUGA:3 Batu Akik yang Paling Bertuah, Mulai dari Pelaris Dagangan Hingga Urusan Percintaan

5. Batu Akik Nilam Safir 

Dalam dunia perbatuan Batu Akik Nilam atau safir termasuk batu yang banyak disukai masyarakat, batu Ini juga tergolong susah untuk dimiliki dan batu ini memiliki kekerasan yang cukup tinggi yaitu 9 skala moss, kelebihan batu ini adalah dipercaya dapat menjernihkan pikiran meningkatkan kekuatan fisik dan kedamaian hati 

Bahkan raja-raja dan pejabat negara memakai safir untuk menambah wibawa dan dipercayai dapat memberikan pertahanan yang kuat terhadap bahaya. 

6. Batu Akik Hakikat

BACA JUGA:Kolektor Batu Akik Wajib Tahu, Inilah Ciri, Jenis dan Manfaat Batu Bulu Monyet Asli 

Asal Batu Akik Hakikat ini dari batu bukit atau gunung, tetapi kebanyakan orang biasa menyebutnya dengan batu lumut, sebutan tersebut karena batu ini mempunyai sejumlah tumbuhan lumut di dalamnya. 

Khasiat batu ini dapat menundukkan musuh menghilangkan sakit dan menyembuhkan penyakit terhindar dari gangguan makhluk halus serta untuk keselamatan diri. 

Itulah 6 jenis batu akik yang diyakini dapat menjadi sarana ilmu kebal dari berbagai jenis senjata, pengasihan, menangkal kejahatan makhluk gaib dan nyata dan menambah Kharisma dan kewibawaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: