Honda

Sempat Viral Rumput Menutupi Jalan di GOR Bumi Sriwijaya, Ratu Dewa Langsung Turun Tangan

Sempat Viral Rumput Menutupi Jalan di GOR Bumi Sriwijaya, Ratu Dewa Langsung Turun Tangan

Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa yang memang aktif bermedia sosial langsung mengambil tindakan cepat tanggap. Dirinya langsung menindaklanjuti laporan warga pejalan kaki yang mengungkapkan di sekitaran jalan samping GOR Bumi Sriwijaya ditumbuhi rumput tin-tangkapan layar @ratudewa -Instagram

PALEMBANG, PALPRES.COM – Sempat viral beberapa hari ini di media sosial, jalan pedestrian yang berada di samping GOR Bumi Sriwijaya tertutup rumput. 

Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa yang memang aktif bermedia sosial langsung mengambil tindakan cepat tanggap.

Dirinya langsung menindaklanjuti laporan warga pejalan kaki yang mengungkapkan di sekitaran jalan samping GOR Bumi Sriwijaya ditumbuhi rumput tinggi dan menjalar.

Sejak malam hingga pagi tadi (19 Juli 2024) ia mengerahkan para petugas dari Dinas Perkimtan dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palembang untuk melakukan pembersihan.

BACA JUGA:Jelang Hari Kemerdekaan 17 Agustus, Pj Walikota Palembang Imbau Pasang Bendera Mulai Senin Besok

BACA JUGA:GAWAT! 10 Provinsi Ini Persentase Perokoknya Paling Tinggi di Indonesia, Daerah Kamu Nomor Berapa?

“Sejak tadi malam hingga pagi ini, kita mengerahkan langsung kito bersihkan bersama dinas DLHK dan Perkimtan supayo pejalan kaki aman serta nyaman.

Saya ingatkan lagi untuk dinas terkait agar peduli serta memperhatikan kebersihan/kerapian sekitar kota,” ujar Ratu Dewa, Jumat 19 Juli 2024 dikutip dari instagram resminya @ratudewa.

Dikatakannya, masalah kebersihan dan kenyamanan Kota Palembang menjadi perhatian khusus pemerintah Kota Palembang.  

“Hal ini tentunya jadi perhatian khusus.

BACA JUGA:Baru Juga Dilantik Pj Sekda Sumsel Langsung Dapat Tugas Buat Pajak Daerah Turun

BACA JUGA:Saldo PKH BPNT Juli-Agustus Masuk Sore Ini? Begini Konfirmasi dan Buruan Cek Saldo

Dan ke depan kita buat inovasi agar pejalan kaki bisa menikmati suasana sekitar dengan adanya spot poto yang baik serta lampu penerangan supaya aman,” ungkapnya.

Untuk ini, Sekda Kota Palembang Ratu Dewa melibatkan petugas dari Dinas Perkimtan dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palembang untuk melakukan pembersihan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: