Citraland
Honda

PT KAO Indonesia buka Lowongan Kerja Terbaru Begini Tugas, Jabatan, dan Cara Lamarnya!

PT KAO Indonesia buka Lowongan Kerja Terbaru Begini Tugas, Jabatan, dan Cara Lamarnya!

Lowongan Kerja PT KAO Indonesia --loker_ptcikarang

BACA JUGA:Maskapai penerbangan PT Alda Air Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA dan SMK, Ini Posisi dan Cara Lamarnya!

5. Learning and Development Executive

  • Kode Jabatan: HO – LND

Tanggung Jawab:

  • Membuat materi pelatihan untuk kursus in-house.
  • Mengelola program pembelajaran, termasuk pengembangan, penyampaian, evaluasi, dan laporan modul.
  • Merancang dan memperluas program pembelajaran berdasarkan kebutuhan organisasi dan individu.
  • Mengidentifikasi kebutuhan pembelajaran melalui analisis pekerjaan dan konsultasi rutin dengan kepala departemen.
  • Bekerja dalam tim untuk menghasilkan program yang memuaskan semua pihak terkait dalam organisasi.
  • Mempertimbangkan biaya program yang direncanakan dan tetap sesuai dengan anggaran.
  • Mengembangkan program induksi yang efektif.

Persyaratan:

  • Minimal lulusan S1 dari semua jurusan.
  • Pengalaman minimal 4 tahun di bidang corporate training sebagai trainer.
  • Kemampuan interpersonal yang baik, mampu bekerja sama dengan berbagai level, dan memotivasi orang lain.
  • Keterampilan komunikasi tertulis dan lisan yang baik.
  • Inisiatif dan kemampuan menawarkan ide-ide baru.
  • Kemampuan organisasi dan perencanaan yang baik.
  • Komitmen meningkatkan pengetahuan dan keterampilan pribadi.
  • Kemampuan Bahasa Inggris secara tertulis dan lisan.

BACA JUGA:PT Astra International Buka Lowongan Kerja Terbaru, Fresh Graduate Siap-siap Begini Cara Lamarnya!

BACA JUGA:Loker BUMN: Perum DAMRI Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan SMA dan SMK, Begini Syaratnya

6. Brand Staff

  • Kode Jabatan: HO – BS

Tanggung Jawab:

  • Menyiapkan data terbaru untuk laporan bulanan (Nielsen, BW, stok).
  • Mengelola inventaris harian dan mengontrol stok data.
  • Berkoordinasi dengan tim internal dan eksternal terkait event brand activation.
  • Melakukan briefing kepada pihak eksternal terkait pengetahuan produk dasar.
  • Berkoordinasi dengan supplier terkait POP dan gimmicks.
  • Membantu menyiapkan kegiatan sampling termasuk perjanjian sekolah dan aktivitas digital.
  • Berkoordinasi terkait feedback harian konten digital dan permintaan e-commerce.

Persyaratan:

  • Minimal lulusan D3 Teknik, Ekonomi Manajemen, Bisnis, Komunikasi Massa, atau setara.
  • Fresh graduates dipersilakan melamar atau memiliki pengalaman 1 tahun di bidang Marketing atau Business Development.
  • Mahir mengoperasikan Microsoft Office (Excel, Word, PowerPoint).
  • Akurasi data dan angka yang baik.
  • Detil, proaktif, dan kemampuan koordinasi yang baik.
  • Kemampuan manajemen waktu dan perencanaan yang baik.
  • Kemampuan komunikasi yang baik.

Cara Melamar:

Bagi Anda yang berminat, silakan kirimkan lamaran ke email berikut: [email protected]

Dengan subject email: Kode Jabatan (contoh: HO – AMDM).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: