Honda

PT KAO Indonesia buka Lowongan Kerja Terbaru Begini Tugas, Jabatan, dan Cara Lamarnya!

PT KAO Indonesia buka Lowongan Kerja Terbaru Begini Tugas, Jabatan, dan Cara Lamarnya!

Lowongan Kerja PT KAO Indonesia --loker_ptcikarang

PALPRES.COM - PT KAO Indonesia kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru. Bagaimana Cara Lamarnya? Simak dibawah ini.

PT KAO Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang barang konsumsi (Consumer Goods). 

Berdiri tahun 1985, Kao Corporation bekerja sama dengan PT. Dino Indonesia Industrial Ltd yang telah memproduksi bubuk deterjen sejak 1969. 

Pada 1990, PT. Dinokao Indonesia dibentuk sebagai pemasar produk PT. Dino Indonesia Industrial Ltd, kemudian, pada 1997, kedua perusahaan bergabung menjadi PT KAO Indonesia.

BACA JUGA:BUMN PNM Group Buka Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA dan SMK, Cek Posisi Jabatan dan Cara Lamarnya!

BACA JUGA: Bintang Rock Islam Dedikasikan ‘Forever Palestine’ untuk Palestina, Berikut Lirik Lagu dan Terjemahannya

PT KAO Indonesia mengelompokkan produknya dalam tiga kategori utama: Perawatan Kulit (sabun wajah dan mandi BIORE), Perawatan Kesehatan (pembalut wanita LAURIER dan popok bayi MERRIES), dan Kebutuhan Rumah Tangga (sabun cuci ATTACK dan pembersih lantai MAGICLEAN). 

Dengan fokus pada kualitas dan kepuasan konsumen, PT KAO Indonesia berkomitmen menciptakan produk berkualitas tinggi melalui konsep "YOKI-MONOZUKURI".

Lowongan Kerja PT KAO Indonesia 

1. Associate Strategic Media Digital Manager

  • Kode Jabatan: HO – AMDM

Tanggung Jawab:

  • Mengimplementasikan iklan dan komunikasi merek melalui media digital agar KPI awareness tercapai.
  • Bekerja sama dengan agensi untuk perencanaan kampanye digital dan pemasangan iklan guna mendukung strategi komunikasi merek.

Persyaratan:

  • Minimal lulusan S1 dari semua jurusan, diutamakan yang berhubungan dengan media.
  • Pengalaman 2 tahun di bidang media digital, diutamakan dari agensi atau brand digital.
  • Memahami media digital dan mampu mengukur efektivitas penggunaannya.
  • Pengalaman dalam menyusun, menjalankan, memonitor, dan mengevaluasi kampanye merek di media digital.
  • Memiliki kemampuan komunikasi, berpikir analitis dan strategis, serta pemecahan masalah.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru Bapenda Program Sensus Pajak Daerah Tahun 2024 Lulusan S1, Begini Cara Lamarnya!

BACA JUGA:Dibuka 8 Lowongan Kerja Baru Perkebunan PT Hartono Plantation Indonesia Untuk Lulusan SMA dan SMK, Syaratnya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: