Honda

Gandeng Kodam Jayakarta, Kick Off Elnusa Leader Development Program 2024 Dimulai

Gandeng Kodam Jayakarta, Kick Off Elnusa Leader Development Program 2024 Dimulai

Elnusa menggandeng Resimen Induk Kodam Jayakarta dalam melakukan pelatihan untuk memperkuat nilai kepemimpinan.-Istimewa-

JAKARTA, PALPRES.COM- PT Elnusa Tbk (Elnusa) resmi memulai Elnusa Leader Development Program (ELDP) 2024. 

Acara pembukaan berlangsung di Ruang Udaya, Graha Elnusa Jumat 19 Juli 2024 dihadiri oleh 60 Perwira Elnusa level manajerial yang terpilih.  

Elnusa menggandeng Resimen Induk Kodam Jayakarta dalam melakukan pelatihan untuk memperkuat nilai kepemimpinan.

Program ini merupakan program lanjutan dari kick off Elnusa Leader Development Program (ELDP) perdana yang telah dilaksanakan pada 3 Februari 2023.

BACA JUGA:Meriahkan Hari Jadi ke-55 Tahun, Elnusa Menggelar Enlympic 2024

Turut hadir dalam kesempatan ini Direktur Utama Elnusa Bachtiar Soeria Atmadja, Direktur Keuangan Elnusa Stanley Iriawan, Direktur SDM & Umum Hera Handayani, beserta jajaran manajemen Elnusa & Anak Perusahaan.

Direktur Utama Elnusa, Bachtiar Soeria Atmadja membuka acara dengan menyampaikan apresiasi kepada seluruh hadirin yang telah mendukung program ini, khususnya Komandan Rindam Jaya, manajemen, dan Perwira Elnusa. 

Dalam sambutanya, Bachtiar menegaskan pentingnya ELDP 2024 sebagai upaya untuk memastikan bahwa para pemimpin di Elnusa memiliki kemampuan mengelola, memotivasi, dan mengarahkan tim dengan efektif.

Sejalan dengan visi dan misi perusahaan dalam menghadapi dinamika industri energi yang terus berubah.

BACA JUGA:Bersih-Bersih Pantai Ala Elnusa di Indramayu Pada Peringatan Hari Lingkungan Hidup

"Program ini bukan hanya tentang pelatihan teknis, tetapi juga tentang pengembangan kemampuan krusial bagi seorang pemimpin.

Seperti komunikasi, empati, dan pengambilan keputusan yang tepat dalam situasi kompleks," ujar Bachtiar.

Beliau juga menekankan harapannya agar setiap peserta dapat mengasah keterampilan yang akan berdampak besar bagi tim dan meningkatkan kinerja serta efektivitas kerja di Elnusa.

Acara ini menandai komitmen Elnusa dalam pengembangan sumber daya manusia khususnya dalam membentuk pemimpin-pemimpin masa depan yang mampu menjawab tantangan industri energi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: