Citraland
Honda

Inovasi di Sektor Fintech, Bank Sumsel Babel Maksimalkan Layanan KKPD

Inovasi di Sektor Fintech, Bank Sumsel Babel Maksimalkan Layanan KKPD

Gedung Bank Sumsel Babel Jakabaring. Inovasi di Sektor Fintech, Bank Sumsel Babel Maksimalkan Layanan KKPD--

Menurutnya, saat ini tercatat sudah ada 52 instansi pemerintahan di Sumsel dan Babel yang menjalin kerja sama penggunaan KKPD, dan jumlah tersebut akan terus ditingkatkan agar manfaat dari fasilitas ini dapat dirasakan seluruh masyarakat.

"Kami juga tentunya berterima kasih kepada seluruh stakeholder dan atas dukungan yang telah diberikan kepada Bank Sumsel Babel” tutupnya.

BACA JUGA:1 Dekade Bank Sumsel Babel Raih Penghargaan Bidang Layanan dari Infobank

BACA JUGA:Ratusan Peternak Sapi di Bangka Belitung Sudah Rasakan Manfaat KUR Bank Sumsel Babel

Sebelumnya, Bank Sumsel Babel terus menunjukkan kinerja positif pada akhir triwulan ke-2 tahun 2024.

Pencapaian ini tercermin dari berbagai indikator keuangan yang tetap kuat dan stabil.

Berikut adalah ringkasan kinerja Bank Sumsel Babel hingga akhir Juni 2024:

Total aset Bank Sumsel Babel per 30 Juni 2024 tumbuh 7,99% (yoy) dengan realisasi sebesar Rp 37.8 triliun.

BACA JUGA:Kisah Yeni, UMKM Binaan Bank Sumsel Babel Asal Muratara yang Sukses dengan Usaha Puding Kelapa DEGLA

BACA JUGA:Kerjasama Bank Sumsel Babel dengan Polda Bangka Belitung Perkuat Layanan Perbankan

Di sisi lain, Dana Pihak Ketiga (DPK) yang berhasil dihimpun mencapai Rp27.1 Triliun.

Peningkatan ini menunjukkan adanya kepercayaan yang tinggi dari masyarakat terhadap institusi kami.

Total penyaluran kredit juga mengalami pertumbuhan sebesar 5,29% (yoy) dengan total kredit yang disalurkan sebesar Rp 24 Triliun.

Dari hasil kegiatan operasional, Bank Sumsel Babel berhasil membukukan laba sebesar Rp 393.4 Miliar.

Pertumbuhan laba ini menunjukkan efisiensi dan efektivitas dalam pengelolaan sumber daya dan pembiayaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: