Honda

TAK TERBENDUNG! Muchendi - Supriyanto Dapat Rekomendasi dari AHY di Pilkada OKI 2024

TAK TERBENDUNG! Muchendi - Supriyanto Dapat Rekomendasi dari AHY di Pilkada OKI 2024

AHY berikan rekomendasi kepada Muchendi-Supriyanto sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati di Pilkada OKI 2024-Media Center Muchendi Mahzareki-

KAYUAGUNG, PALPRES.COM - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Muchendi - Supriyanto dipastikan akan melenggang di Pilkada Ogan Komering Ilir (OKI) lantaran telah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Demokrat.

Rekomendasi tersebut sesuai dengan Surat Keputusan DPP Partai Demokrat Nomor: 38/SK/DPP.PD/VII/2024 yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPP Partai Demokrat Provinsi Jakarta.

Dari postingan yang dibagikan akun Instagram @agusyudhoyono, penyerahan SK rekomendasi partai Demokrat juga diberikan kepada pasangan Bupati/Wali Kota dan Calon Wakil Bupati/Wakil Wali Kota lainnya se Indonesia.

"Partai Demokrat meyakini bahwa para calon kepala daerah ini memiliki niat dan semangat untuk mengabdi, berjuang dan berkontribusi secara lebih nyata bagi kemajuan ekonomi daerah sekaligus peningkatan kesejahteraan masyarakat," tulisnya dalam postingan tersebut.

BACA JUGA:7 Lowongan Kerja Terbaru Dibuka PT Santan Borneo Abadi, Bisa Langsung Interview Zoom Syaratnya Lulusan SMA/SMK

BACA JUGA:Muchendi-Supriyanto Menguat! Dukungan Partai Pengusung di Pilkada OKI 2024 Terus Mengalir

Selain itu, AHY menyebut dalam berbagai survei dan pertimbangan politik, para calon kepala daerah ini memiliki kans yang sangat baik. 

"Bismillah, saya bersama keluarga besar partai Demokrat akan memberikan dukungan penuh untuk kemenangan para calon kepala daerah," pesannya.

Dikonfirmasi langsung, Muchendi Mahzareki menyampaikan rasa terima kasih kepada DPP Partai Demokrat yang telah berikan rekomendasi untuk dapat maju di Pilkada Ogan Komering Ilir pada 27 November 2024.

"Terimakasih kepada Ketum Partai Demokrat dan jajaran atas kepercayaan nya, terimakasih juga kepada keluarga, teman, sahabat dan tim yang sudah berdoa dan memberikan dukungan," ungkap Muchendi melalui telepon seluler, Minggu 21 Juli 2024.

BACA JUGA:Tersedia 8 Posisi Menarik! PT Perusahaan Industri Ceres (Delfi Group) Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA dan SMK

BACA JUGA:Turunkan 741 Personil APP Group Siap Dukung Pencegahan Karhutla Sumsel

Menurutnya, adanya rekomendasi ini akan memberikan dampak positif bagi seluruh kader dan simpatisan untuk mencapai tujuan membawa OKI maju bersama.

"Alhamdulillah, kita bersyukur sudah mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat secara resmi dengan mendapatkan surat model KWK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: