Honda

Lowongan Kerja Terbaru PT Altrak 1978 untuk Lulusan S1 Teknik, Ini Syarat dan Cara Lamarnya

Lowongan Kerja Terbaru PT Altrak 1978 untuk Lulusan S1 Teknik, Ini Syarat dan Cara Lamarnya

Lowongan Kerja PT Altrak 1978 SERVICE DEVELOPMENT PROGRAM (SDP)--disnakerja

PALPRES.COM - Berikut ini lowongan kerja terbaru dari PT Altrak 1978 untuk lulusan S1 Teknik, simak syarat dan cara lamarnya.

PT. ALTRAK 1978 sesuai dengan namanya berdiri pada tahun 1978 sebagai anak perusahaan dari Central Cipta Murdaya atau CCM.

PT Altrak 1978 sejak berdirinya bergerak dibidang perdagangan alat-alat berat dengan menjadi sole agent dan distributor : Cummins, New Holland, Austoft, Mitsubishi, Nichiyu, Fatuzzi, Kawasaki, Grove Manitowoc, Dynapac, Fleetguard dan JCB.

Sampai saat ini PT Altrak 1978 memiliki 32 cabang di seluruh Indonesia dengan 1300 orang karyawan.

BACA JUGA:Pancaran Shipping Group Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Fresh Graduate lulusan S1 Teknik, Ini Syaratnya

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru PT Chandra Asri Petrochemical Tbk untuk Lulusan D3, Ini Syaratnya

Berawal dari meningkatnya penjualan unit Genset Cummins yang tidak lepas dari pemakaian panel control Genset, pada tahun 1993 PT Altrak 1978 yang berada di HO  Jakarta, merintis produksi panel Genset yang pada awalnya hanya bersifat sebagai support penjualan Genset saja.

Semakin meningkatnya pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Indonesia, berpengaruh pada kebutuhan akan panel listrik yang tidak hanya terbatas pada control Genset saja.

Ini semakin meningkat ke penggunaan di infrastruktur, building maupun industry.

PT Altrak 1978 juga mengikuti dinamika pertumbuhan tersebut dengan meningkatkan produksinya dengan meningkatkan kapasitas produksi dan jenis panelnya yaitu tidak hanya panel Genset saja.

BACA JUGA:PT Bank Mega Syariah Buka Lowongan Kerja Terbaru Lulusan D3 dan S1, Simak Cara Lamarnya!

BACA JUGA:Penerimaan Pegawai Besar-besaran PT United Tractors Tbk buka Lowongan Kerja Baru, Ini Posisi dan Cara Lamarnya

Mermodalkan mesin-mesin produksi yang dimiliki mulai dari cutting plat, bending plat, pembuat kisi-kisi, welding, oven dan lebih dari 10 orang tenaga ahlinya.

Production PT Altrak 1978 saat ini telah dapat memproduksi panel LVMDP, Capacitor Bank, MDB, MCC, ATS, AMF dan tidak ketinggalan panel control Gensetnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: