Honda

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Ikut Meriahkan Perilisan Film Marvel Studios ‘Deadpool and Wolverine'

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Ikut Meriahkan Perilisan Film Marvel Studios ‘Deadpool and Wolverine'

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Ikut Meriahkan Perilisan Film Marvel Studios ‘Deadpool and Wolverine--

PALPRES.COM-  Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Ikut Meriahkan Perilisan Film Marvel Studios ‘Deadpool and Wolverine.

Mulai hari ini, para penggemar dapat menyaksikan film Marvel Studios yang paling dinanti tahun ini, “Deadpool & Wolverine”. 

Disutradarai oleh Shawn Levy, film ini menandakan debut dua karakter ikonik favorit para penggemar di Marvel Cinematic Universe (MCU), Deadpool – anti-hero yang dikenal dengan humor khas dan aksi brutalnya – dan Wolverine – karakter X-Men legendaris yang telah memikat hati penonton selama lebih dari dua dekade. 

Ryan Reynolds dan Hugh Jackman akan kembali memerankan karakter ikonik mereka dalam “Deadpool & Wolverine”, bersama Emma Corrin, Morena Baccarin, Rob Delaney, Leslie Uggams, Karan Soni, dan Matthew Macfadyen.  

BACA JUGA:3 Fakta Menarik Tentang Film Deadpool and Wolverine, Cek Sebelum Nonton!

BACA JUGA:Ryan Reynolds dan Hugh Jackman Dapat Hadiah Blangkon, Warna dan Desain Khusus Deadpool dan Wolverine

Kisah Deadpool & Wolverine dimulai ketika Wade Wilson, yang telah meninggalkan masa lalunya sebagai Deadpool, kembali diusik setelah sekelompok anggota TVA menangkapnya.

Wade kini harus kembali menjadi Deadpool dan berjuang untuk mempertahankan dunianya, serta meyakinkan Wolverine untuk membantunya.

Terinspirasi dari perjalanan duo-duo tak terduga seperti dalam film “Midnight Run,” “Planes, Trains and Automobiles” and “48 Hours,” “Deadpool & Wolverine” akan menceritakan petualangan dua sosok bertolak belakang, yang bahkan tidak bisa menghabiskan waktu satu menit bersama tanpa perdebatan, tetapi harus bekerja sama untuk satu tujuan. 

Untuk merayakan hadirnya Deadpool & Wolverine di bioskop pada 24 Juli 2024, sederet tamu spesial menghadiri gelaran acara Gala Premiere Night yang diselenggarakan di XXI Gandaria City, Jakarta. 

BACA JUGA:Tayang Juli 2024, Ini Sederet Fakta Menarik Film Deadpool & Wolverine, Akan Terjadi Petualangan Antar Dimensi?

BACA JUGA:Trailer dan Poster Sudah Dirilis, Intip 5 Hal Menarik dari Film Superhero Terbaru Deadpool Wolverine

Sederet selebriti seperti Marco Ivanos & Mario Caesar, Thariq Halilintar & Aaliyah Massaid, Billy Davidson & Miller Khan turut hadir dengan balutan kostum spesial yang terinspirasi dari karakter “Deadpool & Wolverine”. 

Selain menyaksikan petualangan Deadpool dan Wolverine di layar lebar, para penggemar juga dapat menikmati instalasi spesial yang terinspirasi dari duo ikonik tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: