Honda

Ryan Reynolds dan Hugh Jackman Dapat Hadiah Blangkon, Warna dan Desain Khusus Deadpool dan Wolverine

Ryan Reynolds dan Hugh Jackman Dapat Hadiah Blangkon, Warna dan Desain Khusus Deadpool dan Wolverine

Ryan Reynolds dan Hugh Jackman dengan Blangkon “Deadpool & Wolverine”--

PALPRES.COM- Dua aktor pemeran film Deadpool & Wolverine, Ryan Reynolds dan Hugh Jackman mendapatkan hadiah spesial berupa blangkon dari Indonesia

Blangkon khas Indonesia ini didesain khusus untuk Ryan Reynolds dan Hugh Jackman yang memerankan karakter Deadpool dan Wolverine. 

Blangkon khas Indonesia ini diberikan  oleh aktris berbakat Caitlin Halderman yang juga ikut berkesempatan berbincang dengan Ryan dan Hugh dalam rangka perilisan film Deadpool & Wolverine. 

Sejak film pertamanya, “Deadpool” berhasil menarik hati para penggemar lewat gabungan aksi dan humor uniknya. 

BACA JUGA:Sederet Film Genre Romantis yang Tayang di Bioskop Bulan Juli Tahun 2024! Cocok Ditonton Bareng yang Tersayang

BACA JUGA:Tayang Juli 2024, Ini Sederet Fakta Menarik Film Deadpool & Wolverine, Akan Terjadi Petualangan Antar Dimensi?

Di tahun ini, antusiasme penggemar untuk karakter anti-hero tersebut semakin meningkat berkat kehadiran sekuel terbaru yang akan menandakan debutnya di Marvel Cinematic Universe (MCU), “Deadpool & Wolverine”.

Untuk menyambut perilisan salah satu film yang paling dinanti para penggemar tersebut, aktris berbakat Indonesia Caitlin Halderman mendapat kesempatan untuk berbincang-bincang langsung serta memberikan hadiah spesial dari Indonesia kepada dua pemeran utama dari film “Deadpool & Wolverine”, Ryan Reynolds yang berperan sebagai Deadpool dan Hugh Jackman yang berperan sebagai Wolverine. 

Pada hari Kamis, 4 Juli 2024, Caitlin Halderman menjadi salah satu perwakilan dari Indonesia untuk menghadiri acara spesial “Deadpool & Wolverine” yang diselenggarakan di Seoul, Korea Selatan.

Dalam rangkaian acara spesial ini, Caitlin berkesempatan untuk menghadiri langsung konferensi pers bersama deretan pemeran dan filmmaker termasuk Ryan Reynolds, Hugh Jackman, dan Shawn Levy, diikuti sesi bincang-bincang eksklusif bersama duo pemeran utama.

Selain itu, Caitlin juga akan menjadi salah satu penggemar beruntung yang turut berpartisipasi dalam fan event eksklusif “Deadpool & Wolverine”, yang akan diselenggarakan di Jangchung Arena malam ini waktu setempat. 

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu 'Ashes' dari Celine Dion jadi Soudtrack Deadpool 2

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Film Horor Indonesia yang Tayang di Bioskop Bulan Juli 2024, Siapkan Nyalimu!

Di antara rangkaian acara spesial tersebut, sesi bincang-bincang eksklusif bersama Ryan Reynolds dan Hugh Jackman menjadi salah satu kegiatan yang paling berkesan bagi Caitlin. 

“Sebagai salah satu penggemar yang telah menantikan ‘Deadpool & Wolverine’, saya merasa sangat senang bisa menjadi bagian dari acara spesial ini. Banyak cerita menarik yang dibagikan oleh para pemeran dan filmmaker yang membuat saya semakin antusias dan tidak sabar untuk menyaksikan kelanjutan kisahnya. Ditambah lagi, saya juga berkesempatan untuk berbincang-bincang langsung dan memberikan hadiah spesial dari Indonesia untuk Ryan Reynolds dan Hugh Jackman. Truly an experience yang tidak terlupakan,” ungkap Caitlin Halderman.

Lewat sesi bincang-bincang eksklusif ini, Caitlin berdiskusi mengenai berbagai fakta menarik tentang film “Deadpool & Wolverine”, mulai dari dinamika hubungan keduanya hingga cerita dari balik layar.

BACA JUGA:Ditonton Hingga 2.000.000 lebih Penonton Dalam 9 Hari, Simak 4 Fakta Tentang Film Ipar Adalah Maut

BACA JUGA:5 Film Bioskop yang Tayang Pada juli Ini, Dari Buatan Indonesia Sampai Hollywood

Momen spesial tersebut ditutup dengan hadiah yang dibawa Caitlin dari Indonesia untuk Ryan dan Hugh – dua buah blangkon dan bandana batik tulis yang dibuat khusus oleh jenama tekstil kenamaan dari Indonesia, Sejauh Mata Memandang.

Blangkon tersebut merupakan produk daur naik (upcycle) dari perca sisa produksi.

Blangkon untuk Ryan Reynolds memiliki warna dominan merah, terinspirasi dari karakter Deadpool, sedangkan blangkon untuk Hugh Jackman didominasi warna kuning khas karakter Wolverine yang ia perankan.

Keduanya juga menerima bandana batik tulis dengan warna serupa yang dihiasi dengan motif spesial yang terinspirasi dari ikon kedua karakter tersebut, yaitu garis cakar dan lubang peluru.

 BACA JUGA:Deretan Film yang Tayang Di Bioskop Bulan Juli 2024,Dari Sajian Horror Hingga Komedi

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Film yang Bisa Kamu Tonton di Netflix, Seru dan Menegangkan Sepanjang Film

Film "Deadpool & Wolverine" disutradarai oleh Shawn Levy dan dibintangi oleh Ryan Reynolds, Hugh Jackman, Emma Corrin, Morena Baccarin, Rob Delaney, Leslie Uggams, Karan Soni, dan Matthew Macfadyen.

Kevin Feige, Ryan Reynolds, Shawn Levy, dan Lauren Shuler Donner duduk di kursi produser dalam film ini bersama dengan Louis D'Esposito, Wendy Jacobson, Mary McLaglen, Josh McLaglen, Rhett Reese, Paul Wernick, George Dewey, dan Simon Kinberg sebagai produser eksekutif. "Deadpool & Wolverine" ditulis oleh Ryan Reynolds & Rhett Reese & Paul Wernick & Zeb Wells & Shawn Levy.

Marvel Studios’ "Deadpool & Wolverine" hadir pada Juli 2024.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: