Honda

20 Atlet Karate Polda Sumsel Siap Berlaga di Kejurnas Piala Kapolri Cup 2024

20 Atlet Karate Polda Sumsel Siap Berlaga di Kejurnas Piala Kapolri Cup 2024

Sebanyak 20 orang atlet karate Polda Sumsel siap berlaga di kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Piala Kapolri Cup 2024. Dalam kejurnas kali ini yang mengambil tema National Open Karate Championship akan dimulai tanggal 25 - 29 Juli 2024. Kejurnas akan--Humas Polda Sumsel

Selain 20 atlet, Polda Sumsel juga mengirim 1 Maneger, 3 Official, 2 pelatih, 1 Fisiotrapi, 1 Wasitnas dan 2 Driver yang akan mendukung dan memastikan jalannya pertandingan berlangsung sesuai dengan aturan serta untuk memotivasi peserta /atlet untuk tetep bersemangat dalam mengikuti kejuaraan. 

Kontingen Polda Sumsel berangkat mengikuti kejuaraan tersebut melalui jalur Darat, yang akan berangkat dari Palembang pada hari Selasa tanggal 23 Juli 2024, Pukul 20.00 Wib. 

BACA JUGA:TAMPIL BEDA! Bukan Hanya Guru, Ini 5 Formasi yang Cocok Bagi Sarjana Pendidikan

BACA JUGA:Mirip Vespa Matic, Inilah Motor Listrik Murah Pacific Virgo 1.2

Disebutkan keikutsertaan Polwan dalam tim Karate Polda Sumsel menunjukkan komitmen dan keseriusan Polda Sumsel dalam mengembangkan potensi atlet wanita di bidang olahraga.

Sebelum berangkat ke Bogor Jawa Barat, Tim Karate Polda Sumsel telah melakukan latihan rutin dengan pengawasan dan bimbingan dari pelatih dalam mempersiapkan diri secara fisik dan mental untuk menghadapi kompetisi tersebut. 

“Latihan yang rutin ini kita harapkan dapat membantu atlet-atlet Polda Sumsel tampil maksimal dan memberikan yang terbaik dalam pertandingan," Ujar Dansat Brimob Polda Sumsel. 

“Diharapkan dengan kekompakan yang dimiliki dan semangat juang yang tinggi, tim Karate Polda Sumsel dapat meraih prestasi terbaik dan dapat mengharumkan nama Baik Polda Sumsel,” tutur Dansat Brimob Polda Sumsel.

BACA JUGA:Boyong 1.624 Desa di Jawa Barat, Provinsi Baru Ini Didukung 8 Kabupaten/Kota, Namanya?

BACA JUGA:Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Ikut Meriahkan Perilisan Film Marvel Studios ‘Deadpool and Wolverine'

20 atlet karate yang berlaga terdiri dari: 

- satbrimob 3 (atlit) 

- polda sumsel 4 (atlit) 

- polrestabes 4 (atlit) 

- polres musi banyuasin 2 (atlit) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: