Respon Cepat Dilakukan PHR Untuk Warga Terdampak Pipa Bocor di Rokan Hilir
Ilustrasi Pipa Milik PHR Bocor-Foto Freepik-
BACA JUGA:Ini Bentuk Ikhtiar Eksplorasi dan Inovasi PHR Tambah Potensi Cadangan Minyak Indonesia
PHR berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, seperti SKK Migas Sumbagut, Kepolisian dan pemerintah setempat.
Penghulu Bangko Bakti, Kecamatan Bangko Pusako, Rudi Hartono menyampaikan bahwa kondisi warganya yang terdampak dalam kondisi baik-baik saja.
“Alhamdulillah warga kami baik-baik saja, harapan saya PHR untuk bisa segera membersihkan lingkungan yang terdampak.
Respon pihak PHR Alhamdulillah telah dilakukan kesepakatan antara pihak warga yg terdampak mengenai kebutuhan hari-hari beserta sewa tempat tinggal,” kata Rudi Hartono.
BACA JUGA:Inovasi Quality Control, PHR Kembangkan Aplikasi I-TRUST untuk Tingkatkan Keandalan Operasi Migas
Corporate Secretary PHR, Rudi Ariffianto menyatakan, "Kami berupaya untuk menyelesaikan masalah ini secepat mungkin dan operasi telah normal kembali.
PHR juga aktif berkomunikasi dan berkoordinasi dengan warga terdampak dan pemerintah setempat untuk memastikan bahwa kebutuhan mereka terpenuhi dan keluhan mereka didengar.
Bantuan yang kami berikan kepada warga terdampak merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar,” ujarnya.
Dijelaskannya, PHR telah mengambil tindakan-tindakan yang diperlukan untuk menghentikan aliran pada pipa dan membersihkan area terdampak, melakukan perbaikan dan pemulihan operasi dalam waktu segera.
BACA JUGA:Program Energi Berdikari PHR Ciptakan Sirkulasi Ekonomi Warga Mukti Sari Kampar
PHR juga melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait guna melindungi masyarakat dan lingkungan sekitar.
“Dalam operasinya, PHR selalu memperhatikan aspek sosial dan lingkungan di area operasi.
Masyarakat dapat berpartisipasi turut mengamankan Barang Milik Negara ini, termasuk jaringan pipa migas.
Masyarakat dapat melaporkannya melalui hotline bebas pulsa 0800-1800-123,” imbaunya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: