Honda

Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi Siap Dukung 100 Persen Kongres PMII

Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi Siap Dukung 100 Persen Kongres PMII

pemprov sumsel dukung penuh kongres PMII untuk ciptakan kaderisasi mahasiswa luar biasa--Humas Pemprov Sumsel

PALEMBANG, PALPRES.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Elen Setiadi Menerima pengurus koordinator cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sumsel dalam rangka laporan pemantapan kegiatan Kongres PMII, Ruang Tamu Gubernur Sumsel,

Dalam Prinsipnya Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi sangat mendukung terselenggaranya Kongres PMII di Sumsel.

khususnya kota Palembang terlebih kehadiran para delegasi PMII dari berbagai daerah di Palembang akan membantu pertumbuhan ekonomi di Sumsel.

"Kami siap mendukung dan memfasilitasi kegiatan ini. Karena kami selaku pemda juga ada kewajiban untuk itu, dan sebagai senior yang pernah berorganisasi kami berkewajiban membimbing adik-adik ke arah yang lebih baik, " Ujarnya.

BACA JUGA:Kerjakan 83 Proyek PSN, Waskita Karya Dapat Apresiasi Dari Pemerintah

BACA JUGA:Menteri PUPR Basuki Hadimujono Pastikan Ruas Tol Kartasura-Klaten Selesai Akhir Agustus 2024

Ditambah dalam beberapa kesempatan itu, terdapat beberapa hal yang menjadi catatan Elen kepada pengurus PMII yaitu agar penyelenggaraan kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan mekanismetata kelola pemerintah yang berlaku secara administratif.

"Karena Pemda juga harus punya pertanggungjawaban dalam tata kelola pemerintahannya. Jika mekanisme secara administratif sudah sesuai, kita pelajari dan kita tahu detail dukungan yang akan kita berikan, " Tandasnya.

Lalu Ketua Umum PB PMII, Muhammad Abdullah Syukri, katakan audiensi ini dalam rangka silaturahmi dan menyampaikan rencana penyelenggaraan Kongres PMII di Palembang.

"Dalam kegiatan ini PMII akan mengirimkan delegasi 296 delegasi dimana 1 delegasi terdiri dari 3 orang. Diperkirakan total peserta resmi adalah 1000 orang, " Ungkapnya.

BACA JUGA:Wings Group Buka 8 Posisi Lowongan Kerja Terbaru Untuk Lulusan SMA dan SMK, D3, S1, Ini Syaratnya

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Hari Ini 26 Juli 2024, Wilayah Sumsel Siang Hari Ini Cerah Berawan

Sambutnya, jumlah tersebut diperkirakan lebih dari pengalaman pada kegiatan sebelumnya kurang lebih akan hadir 5000 kader. 

Dengan perkiraan perputaran perekonomian mencapai Rp. 25 M di daerah tuan rumah Kongres PMII.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: