Honda

PT Schott Igar Glass Buka Lowongan Kerja Terbaru Sarjana Lulusan Teknik, Simak Tugas dan syaratnya

PT Schott Igar Glass Buka Lowongan Kerja Terbaru Sarjana Lulusan Teknik, Simak Tugas dan syaratnya

PT. Schott Igar Glass Cikarang menghadirkan produk-produk unggulan yang cocok untuk berbagai kebutuhan industri.--disnakerja

Penanganan Pengiriman: Mengkoordinasikan dan memantau penanganan pengiriman yang tepat dan tepat waktu berdasarkan pesanan pelanggan. Memulai commissioning dan penyediaan barang dan peruntukannya secara tepat waktu di lokasi dan di gudang lapangan serta persiapan dokumen pengiriman yang diperlukan. Memulai redistribusi barang secara tepat waktu di dalam gudang yang tersedia. Mengontrol stok produksi di lokasi pengiriman barang dan melakukan penyesuaian entri jika diperlukan. Memastikan kondisi stok yang tepat untuk penyimpanan produk yang aman. Memastikan ketersediaan perangkat stok teknis terutama untuk kendaraan yang dibawa ke lantai dan melakukan pemeliharaan, servis, dan perbaikan preventif oleh otoritas internal atau eksternal.

Keluhan: Menganalisis keluhan dan/atau masalah logistik dan memutuskan langkah-langkah untuk memperbaiki kesalahan.

Inventarisasi: Merencanakan dan mengoordinasikan pelaksanaan inventaris. Menjaga kontrol yang ketat atas tingkat persediaan suku cadang untuk memenuhi permintaan produksi internal dan eksternal.

Pelaporan: Mempersiapkan statistik dan indikator kinerja utama.

EHS: Menerapkan arahan EHS di area tanggung jawabnya. Mengoperasikan mesin sesuai dengan izin. Memantau kepatuhan terhadap undang-undang hukum dan peraturan internal untuk lingkungan, kesehatan & keselamatan, dan pencegahan kecelakaan.

Lean Manufacturing: memanfaatkan proses yang dirancang sesuai dengan prinsip Manufaktur Ramping dalam kelompok kerjanya dan memastikan bahwa hal ini dipatuhi. Memastikan bahwa ide dan rekomendasi dari karyawan disertakan dan diamati selama proses desain Lean Manufacturing.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru Maskapai Penerbangan PT AIRFAST Indonesia untuk Semua Jurusan, Lamar di Sini

BACA JUGA:Penerimaan Karyawan Besar-besaran! Lowongan Kerja Terbaru Eka Hospital, Begini Cara Lamarnya!

Persyaratan:

  • Sarjana di bidang teknik industri, atau teknik lainnya, atau manajemen
  • Pengalaman 1 tahun di posisi dengan pergudangan, logistik
  • Pola pikir kewirausahaan dan berorientasi pada layanan, keterampilan kepemimpinan yang efektif, Bahasa Inggris, SAP WM / MM, MS Office, Excel

Lamar DI SINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: