Honda

Pasangan Yudha-Bahar Deklarasikan Diri Sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang

Pasangan Yudha-Bahar Deklarasikan Diri Sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang

Pasangan Yudha-Bahar Deklarasi Diri Sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang --

Dikatakan Herzaky, restu yang diberikan oleh Partai tidak terlepas dari kapasitas dan kapabilitas Yudha Mahyudin sebagai kader. 

“Tidak mudah untuk mendapatkan kepercayaan dari DPP, mudah-mudahan lewat pasangan Yudha-Bahar, visi Era Baru Palembang Maju bisa terwujud. Karena banyak (bakal calon) yang punya visi misi yang bagus tapi tidak punya perahu (partai) berat untuk maju (pilkada),”sambungnya.  

BACA JUGA:MAKIN SENGIT! Popo Ali Sangat Percaya Akan Didukung Golkar Dalam Pilkada Serentak, Siap Tantang Anita

BACA JUGA:Diprediksi Petahana Lawan Kotak Kosong didalam Dua Pilkada di Sumsel

Terkait survey pasangan Yudha-Bahar saat ini diakui Herzaky belum bisa menunjukkan kandidat yang kuat, karena masih merupakan survey individu. 

“Kalau mau tahu seberapa kuat kandidat calon, setelah semua punya pasangan (cawako). Jadi kalau Yudha saat ini posisi 3 kan beliau nggak pernah pasang foto di instansi pemerintahan, kampanye menggunakan dana pribadi dan sumbangan, tidak menggunakan fasilitas pemerintah. Inilah kekuatannya berjalan berjuang bersama warga Palembang,”terangnya. 

Untuk itu, Herzaky mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan Yudha-Bahar. 

“Saya kenal Pak Yudha dari tahun 94, sosok yang pintar, berprestasi dan menyatu dengan warga tahu apa yang menjadi kebutuhan warga Palembang. Begitu juga dengan pak Baharuddin yang menjadi pasangan saat ini sosok yang tenang, ekspresinya menghanyutkan, dan bisa kita lihat sendiri pendukungnya sangat banyak,”ucapnya. 

BACA JUGA:Elen Setiadi Minta Seluruh Pejabat dan ASN Dilingkungan Pemprov Sumsel Netral Selama Pilkada Serentak

BACA JUGA:Pemkot Palembang Lakukan Pembinaan Ketua RT dan RW Jelang Pilkada 2024, Ratu Dewa Titip Harapan

Sementara itu, calon Walikota Palembang Yudha Pratomo didampingi calon walikota Palembang, Baharuddin di hadapan para simpatisan dan pendukung menyampaikan terimakasih atas dukungan dan doa yang diberikan kepadanya. 

Alhamdulillah, dengan persiapan kurang dari satu minggu kita bisa membuat acara yang cukup baik untuk masyarakat Palembang,”kata Yudha membuka sambutannya. 

Dikatakan suami dari dr Ariesti Karmila, Sp.A, M.Kes ini, Lokasi di bawah Jembatan Ampera ini sengaja dipilih sebagai tempat deklarasi Yudha-Bahar di Pilkada Palembang. 

Menurutnya, lokasi bawah Ampera yang dekat dengan Pasar 16 Ilir merupakan pusat perekonomian di Kota Palembang. 

BACA JUGA:Jajaran Pemkot Lubuklinggau Ikuti Rakor Kesiapan Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: