Honda

PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Buka Lowongan Kerja Terbaru Ada 18 Posisi Menarik Lamar di Sini

PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Buka Lowongan Kerja Terbaru Ada 18 Posisi Menarik Lamar di Sini

Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara (PAMA)--anaktambang

PALPRES.COM - PT Pamapersada Nusantara (PAMA) membuka lowongan kerja terbaru, ada 18 posisi menarik yang tersedia, bisa lamar di sini, simak artikel loker ini selengkapnya.

PT Pamapersada Nusantara (PAMA) merupakan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh PT United Tractors Tbk, distributor utama alat berat Komatsu di Indonesia.

PT Astra Internasional Tbk, pemegang saham utama PT United Tractors Tbk, merupakan salah satu perusahaan terbesar dan paling dihormati di Indonesia.

Awal mulanya, PAMA dimulai sejak 1974 dalam bentuk divisi di PT United Tractors, yang bergerak dalam proyek konstruksi, pertambangan dan proyek minyak, penyiapan lahan dan penebangan.

BACA JUGA:lowongan kerja PT Petrosea Tbk Perusahaan Jasa Pertambangan Terpadu Lulusan S1, Ini Kualifikasinya

BACA JUGA:Lowongan Kerja Anak Perusahaan Bank Mandiri, PT Mandiri Utama Finance Lulusan D3 Semua Jurusan Ini Syaratnya

Pada tahun 1993 divisi ini berubah menjadi sebuah perusahaan mandiri bernama PT Pamapersada Nusantara.

Saat ini, PAMA secara aktif mengelola berbagai pertambangan batubara, emas, quarry, dll., melakukan konstruksi bendungan dan pengerjaan jalan serta penggalian dan transportasi proyek di seluruh Indonesia.

Sekarang PAMA juga telah memiliki anak perusahaan, dengan nama PT Kalimantan Prima Persada (KPP) dan PT Prima Multi Mineral (PMM).

PAMA merupakan perusahaan yang tumbuh dengan cepat dan senantiasa mencari tantangan baru dan membuat Penemuan Besar yang terjadi pada organisasi dan karyawannya.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Perusahaan Perhiasan Emas SKK Jewels dan Sandra Dewi Gold, Simak Syarat dan Kualifikasinya

BACA JUGA:Selain Indonesia Raya, Lagu ‘Sakral’ Ini Kerap Dinyanyikan saat Timnas Usai Berlaga, Cek Disini Liriknya

PAMA sebagai bagian dari ASTRA Heavy Equipment, Mining and Energy telah menjadi pionir dalam dunia kontraktor pertambangan dengan pangsa pasar terbesar di Indonesia yang mencakup Seluruh Nusantara.

PAMA memiliki kompetensi, sistem keamanan, kesehatan dan lingkungan yang diakui dunia pertambangan secara nasional dan internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: