Honda

Komitmen Terapkan Komunikasi DEI dan ESG, Pertamina Hulu Energi Dapat Apresiasi IDEAS Award 2024

Komitmen Terapkan Komunikasi DEI dan ESG, Pertamina Hulu Energi Dapat Apresiasi IDEAS Award 2024

Pertamina Hulu Energi Dapat Apresiasi IDEAS Award 2024-Istimewa-

MALANG, PALPRES.COM- PT Pertamina Hulu Energi (PHE) terus menunjukkan kinerja optimal dalam berkontribusi menjaga ketahanan energi nasional. 

Disamping itu PHE juga mampu membuktikan komitmennya dalam menerapkan praktik terbaik terkait diversity, equity, inclusion (DEI) dan environmental, social, governance (ESG). 

Komitmen tersebut mendapatkan apresiasi dari PR INDONESIA dalam puncak penyelenggaraan The 3rd Indonesia DEI & ESG Awards (IDEAS) 2024 yang digelar Kota Malang, Jawa Timur.

The 3rd IDEAS 2024 ini merupakan ajang kompetisi untuk mengukur program serta praktik terbaik dalam penerapan komunikasi DEI dan ESG

BACA JUGA:Survei IDEAS-GREAT Edunesia, Banyak Daerah Defisit Daging Kurban

Ajang ini terbuka untuk para profesional humas dari Kementerian/Lembaga/Daerah (K/L/D), perguruan tinggi, BUMN, anak usaha BUMN, BUMD, RSUP/RSUD, korporasi multinasional, korporasi swasta nasional, LSM, hingga organisasi nonprofit di seluruh Indonesia.

PHE berhasil mendapatkan penghargaan untuk Kategori ESG, Sub Kategori Tata Kelola (Governance) - Anti Korupsi.

Dengan judul program; Championing Ethics: PHE’s Initiatives to Anti-Corruption Commitment, Showcasing: SMAP and SHU AKSIFEST Initiatives.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Manager Compliance, Corporate Secretary PHE, Hastari Pramujati, dalam puncak penyelenggaraan The 3rd IDEAS, berdasarkan penilaian pada beberapa aspek.

BACA JUGA:Pertamina Hulu Energi Raih Penghargaan Bisnis Berkelanjutan dari UN Global Compact 2024

Diantaranya trategi dan program komunikasi yang sistematis, terukur, dan berkelanjutan dengan mempertimbangkan kebijakan/inisiatif DEI dan/atau ESG.

Kejelasan tujuan (SMART Objectives) dan stakeholder yang dituju, strategi media dan taktik komunikasi yang digunakan, pengukuran dan evaluasi, serta dampak program komunikasi bagi stakeholder. 

Dalam kesempatan ini Hastari menyampaikan rasa bangganya atas apresiasi yang berhasil diraih oleh PHE, berdasarkan kerja nyata dari para Perwira PHE selama ini dalam menjaga aspek ESG perusahaan. 

“Kami mengucap syukur atas apresiasi yang diberikan oleh stakeholder terkait penghargaan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: