Honda

Lowongan Kerja PT Radiant Utama Interinsco Tbk Pendidikan Minimal D3 Semua Jurusan, Ini Syaratnya

Lowongan Kerja PT Radiant Utama Interinsco Tbk Pendidikan Minimal D3 Semua Jurusan, Ini Syaratnya

Lowongan Kerja PT Radiant Utama Interinsco Tbk--lokerteknikresmi

PALPRES.COM - Berikut ini lowongan kerja terbaru dari PT Radiant Utama Interinsco Tbk, berikut ini posisi dan kualifikasinya.

Grup Radiant memulai aktivitas bisnisnya di Indonesia di tengah kegiatan eksplorasi dan eksploitasi minyak dan gas yang berkembang pesat.

Perlahan tapi pasti, Departemen ini kemudian berhasil mengembangkan keahlian mereka di hampir semua lini layanan Inspeksi.

Akhirnya, pada pertengahan tahun 1984 menjadi perusahaan independen dengan nama PT. Radiant Utama Interinsco.

BACA JUGA:Perusahaan Energi PT Sumber Energi Nusantara SESNA Group Buka Lowongan Kerja Terbaru, Bisa Lamar di Sini

BACA JUGA:Perusahaan Jasa Engineering PT Solusi Energy Nusantara (SENA) Buka 11 Lowongan Kerja Terbaru, Ini Detailnya

Dalam proses pengembangan, Perusahaan tetap fokus pada layanan Inspeksi, serta mampu mengembangkan bisnis kegiatan untuk melakukan Penilaian Dampak Lingkungan, layanan tenaga kerja dan operasi & pemeliharaan serta layanan pendukung operasional lainnya untuk industri minyak dan gas.

Bisnis Perusahaan terus berkembang, pada tahun 2002 Perusahaan mengakuisisi PT. Supraco Indonesia, sebagai anak perusahaan di bawah kelompok bisnis Radiant Group yang didirikan pada tahun 1979.

Terlibat dalam layanan dukungan minyak dan gas lepas pantai termasuk layanan logistik, basis pantai, layanan pemeliharaan dan dukungan teknis.

Selain itu, pada tahun 2008 PT Supraco Lines didirikan sebagai bagian dari strategi pengembangan bisnis yang berfokus pada operasi fasilitas produksi lepas pantai, operasi kapal dan operasi untuk kegiatan eksplorasi minyak laut dangkal.

BACA JUGA:Perusahaan Farmasi PT Sanbe Farma Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Sarjana S1 Psikologi, Ini Syaratnya

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru PT. Pakuwon Jati Tbk Perusahaan Real Estate Terkemuka, Ini Syaratnya

 

Pada tahun yang sama, PT. Supraco Daya Wisesa (sebelumnya dikenal sebagai SUPRACO Deep Water) didirikan untuk memanfaatkan peluang bisnis untuk memberikan dukungan produksi lepas pantai dan Spesialis Rig untuk fasilitas lepas pantai di luar Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: