Honda

Optimalkan e-Dabu, BPJS Kesehatan Palembang fasilitasi JKN Pekerja Badan Usaha

Optimalkan e-Dabu, BPJS Kesehatan Palembang fasilitasi JKN Pekerja Badan Usaha

BPJS Kesehatan Palembang melakukan CoEx dan optimalkan e-Dabu untuk memfasilitasi JKN badan usaha --BPJS Kesehatan Palembang

Melalui CoEx diharapkan pemeriksaan badan usaha dapat lebih optimal di samping pemeriksaan lapangan yang tetap dijadwalkan secara rutin.

Tentunya dengan layanan CoEx pemeriksaan akan lebih dioptimalkan karena petugas relationship officer (RO) dapat melakukan pemeriksaan secara terpadu dan lebih efektif.

BACA JUGA:Siaga Karhutbunla 2024, Ini Persiapan PT Sampoerna Agro

BACA JUGA:Anugerah Jurnalistik Pertamina 2024 Resmi Dibuka, Ini Syarat dan Kategori yang Bakal Dilombakan

Kegiatan tersebut juga diharapkan dapat membuka serta mendorong tingkat kesadaran badan usaha dalam menjadi peserta Program JKN.

Sekaligus merupakan sarana yang intens atau kuat untuk meningkatkan kepatuhan badan usaha dalam memenuhi kewajiban mendaftarkan seluruh pekerja/karyawan.

Dan juga kewajiban dalam hal kolektabilitas iuran yang dibayarkan sesuai dengan jumlah karyawan yang telah didaftarkan.

“Kami berupaya terus mengoptimalkan implementasi pelaksanaan Program JKN sebagaimana tertuang dalam Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 1 Tahun 2022, salah satunya membangun sinergisitas antarlembaga pemerintah maupun stakeholder (pemangku kepentingan), seperti koordinasi pengawasan dan pemeriksaan kepatuhan badan usaha yang dilaksanakan akhir-akhir ini," kata Angga.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: