Gagal Transfer Lewat BSI Mobile, Begini Cara Pengaduannya Tanpa Perlu ke Bank
Gagal Transfer Lewat BSI Mobile, Begini Cara Pengaduannya Tanpa Perlu ke Bank-Kolase-
Setelah itu klik menu tersebut kemudian akan muncul tampilan meminta kata sandi.
Lalu tampil menu customer care, kemudian pilih menu transaksi dengan cara diklik.
BACA JUGA:Harga BBM Per 1 Agustus 2024 Kompak Naik, Cek Jenis dan Harganya
BACA JUGA:Bertemu Putin, Prabowo Sebut Rusia ‘Teman Baik’ Indonesia
Kemudian masukkan pin yang diminta, setelah itu muncul tampilan pilih mutasi yang disanggah.
Pilih salah satu transaksi yang gagal transfer atau tidak diterima dari pihak penerimanya transferan.
Kemudian akan muncul form masalah transaksi, yakni nama nasabah, email, nomor rekening, nomor telepon dan ada nomor referensinya.
Lalu ada alasan gagal, dan transaksi ini pilih yang transfer gagal.
BACA JUGA:Lakukan 107 Water Bombing, BPBD Sumsel Ingin Segara Tangani Karhutla di Musi Banyuasin
BACA JUGA:TERBARU! 10 Daerah Ini Sudah Umumkan CPNS 2024, Daerah Kamu Termasuk?
Namun pengaduan ini harus menyertakan upload file, sehingga disarankan sebelum melaporkan terlebih dahulu melakukan tangkapan layar daftar mutasi yang akan disanggah.
Bukti tangkapan layar tersebut menjadi bukti bagi nasabah.
Setelah form terisi lengkap maka langkah selanjutnya hanya cukup klik lalu kirim.
Lalu menunggu respon dari pihak BSI mobile untuk mengecek transaksi, apakah benar-benar gagal atau tidak.
BACA JUGA:PERHATIAN! Ini Cara Daftar Bansos PKH dan BPNT Pada Agustus 2024, Beserta Syarat dan Ketentuannya
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: