Honda

Bapaslon Wako Wawako Lubuklinggau H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi Gelar Konsolidasi dan Deklarasi

Bapaslon Wako Wawako Lubuklinggau H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi Gelar Konsolidasi dan Deklarasi

Bapaslon Wako Wawako Lubuklinggau H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi Gelar Konsolidasi dan Deklarasi--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Bakal pasangan calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota LUBUKLINGGAU, H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi menggelar konsolidasi dan deklarasi di Smart Hotel Lubuk Linggau, Sabtu 3 Agustus 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri puluhan politisi dan tokoh nasional dan regional Sumsel serta ribuan massa dari berbagai penjuru wilayah Kota Lubuklinggau.

Balon Wali Kota H Rachmat Hidayat didampingi Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, H Rustam Effendi mengungkapkan, keinginan keduanya maju pada pilkada nanti untuk memajukan Bumi Sebiduk Semare dan berbuat lebih luas lagi dengan gerakan perubahan Linggau Juara.

Dia menuturkan, rencananya mereka akan menggelar acara Konsolidasi dan Deklarasi di Taman Olahraga Megang (TOM) atau Taman Olahraga Silampari (TOM) tetapi karena kondisi tertentu dan tidak memungkinkan sehingga berpindah ke Ballroom Hotel Smart Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Bacalon Wako dan Wawako Lubuklinggau H Rachmat Hidayat- H Rustam Effendi Resmi Umumkan Tim Pemenangan

"Dukungan para relawan yang datang dalam Konsolidasi dan Deklarasi ini melampaui ekspektasi kami, jika saya terpilih dan dipercaya oleh masyarakat maka gaji saya akan dialihkan untuk kegiatan kemanusiaan dan sosial,"jelasnya.

Kemudian, komitmen ini dibuat karena hal seperti ini sebetulnya sudah ia lakukan di beberapa tahun terakhir dan bukan hanya mendekati Pilkada.

"Insya Allah kemenangan akan didepan mata kita, mohon doa serta dukungannya dan mari kita sama-sama berjuang,"katanya.

Bakal Calon Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, H Rustam Effendi mengatakan, dia berterima kasih bisa mendampingi H Rachmat Hidayat dan partai pengusung yang telah membantu proses Konsolidasi dan Deklarasi ini.

BACA JUGA:Pasukan Emak-emak Yakin H Rachmat Hidayat Bisa Mewujudkan Lubuklinggau Juara

Sementara itu Anggota DPR RI H Fauzi Amro menjelaskan, hasil survei H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi meraih dukungan sekitar 40 persen jika terdapat 3 pasangan calon dalam Pilkada.

"Kami optimis, jika ada dua atau tiga pasangan pada Pilkada ini, kami siap menghadapi dan memenangkan kontestasi ini,” katanya.

H Fauzi Amro menambahkan koalisi partai yang mendukung pasangan H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi yakni Nasdem, PKS, Hanura, dan Demokrat serta sudah sangat memadai. 

"Dengan tambahan dukungan dari partai PKN, dukungan kami sangat solid dan Insya Allah Lubuk Linggau akan memiliki Wali Kota Lubuk Linggau yang baru,"tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: