Honda

Manchester United 0-3 Liverpool: Tsimikas Jadi Bintang Kemenangan The Reds

Manchester United 0-3 Liverpool: Tsimikas Jadi Bintang Kemenangan The Reds

Liverpool mengakhiri tur pra-musim mereka di Amerika Serikat dengan penuh gaya, menghasilkan kemenangan telak 3-0 atas rival mereka, Manchester United, di South Carolina--_indonesianliverpool

Bagi Ten Hag, absennya Rasmus Hojlund dan sang pemain baru, Joshua Zirkzee, sangat berpengaruh saat mereka tampil buruk di depan gawang. 

United memiliki rasio gol yang kurang dari yang diharapkan (xG) yaitu 1.45, dengan hanya delapan dari 18 tendangan tepat sasaran. 

BACA JUGA:Prancis 1-0 Argentina: Gol Sundulan Mateta Menyelesaikan Laga Menegangkan di Olimpiade Paris 2024

BACA JUGA:Maroko vs Amerika Serikat: Singa Atlas Bungkam Yanks 4-0, Melaju ke Semifinal Olimpiade Paris 2024

Kemenangan 3-0 Liverpool atas Man United Membuat Kopites Bersemangat Menatap Musim Depan

Suksesnya Liverpool mengalahkan Man United 3-0 di pra-musim, membuat kopites merasa positif menjelang musim baru.

Tsimikas merupakan pemain yang sangat menonjol bagi the Reds, mencatatkan tembakan terbanyak (dua), tembakan tepat sasaran terbanyak (dua) dan sentuhan terbanyak di kotak penalti (tiga).--liverpoolfc

Dua minggu Liverpool di Amerika Serikat berakhir pada kemenangan besar atas Man United di Columbia, Carolina Selatan, di depan penonton yang tiket terjual habis sebanyak 77 ribu di Stadion Williams-Brice

Bagi para pendukung yang menyaksikan langsung pertandingan persahabatan, atau para penggemar yang hanya menonton siaran, pastinya ada banyak poin untuk didiskusikan.

BACA JUGA:Jepang vs Spanyol: Samurai Biru Kalah 0-3, Fermin dan VAR Membawa La Roja ke Semifinal Olimpiade Paris 2024

BACA JUGA:34 Pemain Dipanggil Coach Nova Arianto, Ikut TC Timnas Indonesia U17 di Bali, Persiapan Kualifikasi Piala Asia

Dibalik kemenangan tersebut, tidak semuanya sempurna padaLiverpool, Man United berhasil melakukan 17 tembakan dari dalam kotak penalti, namun kita sekali lagi melihat bagaimana tim asuhan Arne Slot sangat menyenangkan untuk ditonton.

Liverpool boleh saja meraih hasil bagus di pra-musim, mengalahkan Man United 3-0, namun Arne Slot menekankan bahwa masih banyak hal yang harus diperbaiki.

Gol-gol dari Fabio Carvalho, Curtis Jones dan Kostas Tsimikas memberikan the Reds Amerika malam yang luar biasa saat Liverpool bermain di depan penonton yang berjumlah 77ribu orang di Columbia, Amerika Serikat.

The Reds memainkan beberapa sepak bola yang sangat baik namun terlalu sering mengandalkan penjaga gawang mereka, Caoimhin Kelleher dan Vitezslav Jaros, selama 90 menit.

Liverpool kebobolan 17 tembakan dari dalam kotak penalti lawan, sesuatu yang diakui oleh Slot saat berbicara kepada LFC TV setelah pertandingan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: