Honda

Pemprov Sumsel Ingin Tampilkan Kerajinan Terbaik Dalam Kriya Nusa 2024

Pemprov Sumsel Ingin Tampilkan Kerajinan Terbaik Dalam Kriya Nusa 2024

ingin tampil terbaik pada kriya nusa 2024 pemprov sumsel ingin yang terbaik--Humas Pemprov Sumsel

PALEMBANG, PALPRES.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Elen Setiadi, S.H, M. S.E,  yang juga selaku  Pembina Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda).

Sumsel mendukung penuh keikutsertaan Dekranasda Sumsel pada event  Kriya Nusa  di Jakarta yang akan dilaksanakan pada Agustus 2024 mendatang.

"Saya mengapresiasi dan mendukung Dekranasda Sumsel ikut Kriya Nusa, siapkan dengan baik segala hal teknisnya, tampilkan kerajinan-kerajinan khas Sumsel agar semakin dikenal masyarakat," kata Elen Setiadi saat memberikan arahan dalam Rapat Persiapan Rakernas Dekranasda dan Persiapan Pameran Kriya Nusa 2024,

Elen berharap Dekranasda di 17 Kabupaten/Kota se Sumsel mampu menampilkan kerajinan dan wastra terbaik dari masing-masing daerah dan membawa nama Sumsel  unggul di Kriya Nusa 2024.

BACA JUGA:Dibuka 17 Posisi, Lowongan Kerja Pertambangan PT Cipta Kridatama (ABM Investama Group) Lulusan SMA SMK D3 S1

BACA JUGA:Berikut 5 Jenis Buah-Buahan Paling Baik Dikonsumsi Anak-Anak, yuk Simak Ulasannya

"Kita tampilkan yang terbaik, jaga citra baik Sumsel dan buat kerajinan dan wastra kita diminati oleh orang dari daerah lain," imbuhnya.

Elen juga meminta lewat Melalui event Kriya Nusa, Elen berharap agar ada nilai ekonomis tinggi yang didapat   para pengunjung pameran Kriya Nusa saat membeli produk Sumsel.

"Jika produk kita diminati banyak orang tentu  hasilnya bisa menjadi nilai ekonomi, jangan lupa juga untuk mencantumkan kontak pengrajinnya sehingga ketika mereka ingin membeli kembali bisa mempermudah para pembeli untuk mendapatkan kembali produknya," harapnya.

Lalu Elen juga berharap mitra Dekranasda dan anggota Dekranasda Sumsel bisa bersinergi mensukseskan acara sampai dengan selesai.

"Persiapan Kriya Nusa ini harus  dilakukan sebaik-baiknya. Saya harap anggota Dekranasda bersama mitranya  dapat bersinergi dengan baik untuk hal ini. Dan jangan lupa juga kita infokan kepada masyarakat Sumsel yang menetap di Jakarta agar mereka ikut meramaikan dan membeli produk kita," tandasnya.

Sementara itu, Pj Ketua Dekranasda Sumsel Melza Elen Setiadi mengatakan rapat ini sengaja digelar dengan mengundang perwakilan Dekranasda Kabupaten/Kota se Sumsel untuk mendiskusikan persiapan Kriya Nusa 2024.

BACA JUGA:BURUANNN, Ketik NIK KTP dan KK di Aplikasi Cek Bansos, Kamu Bisa Dapat BLT Rp200.000 Pada Agustus Ini

BACA JUGA:Warga Bisa Ambil BLT Rp 3.600.000 Mulai Agustus Ini Cuma Dengan Menunjukan KTP dan KK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: