Honda

Dion Markx dan Tim Geypens Segera Dinaturalisasi, Indra Sjafri Beri Kabar Baik, Tak Ada Nama Maures Hinoke

Dion Markx dan Tim Geypens Segera Dinaturalisasi, Indra Sjafri Beri Kabar Baik, Tak Ada Nama Maures Hinoke

Dion Markx dan Tim Geypens bakal segera dinaturalisasi oleh PSSI. Kabar baik tersebut disampaikan oleh Pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri. Pelatih yang baru saja meraih gelar juara Piala AFF U19 ini mengungkapkan kabar terbaru terkait proses na-@indrasjafri_coach-Instagram

PALPRES.COMDion Markx dan Tim Geypens bakal segera dinaturalisasi oleh PSSI

Kabar baik tersebut disampaikan oleh Pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri.

Pelatih yang baru saja meraih gelar juara Piala AFF U19 ini mengungkapkan kabar terbaru terkait proses naturalisasi Dion Markx dan Tim Geypens. 

Sayangnya, dalam kabar baik yang dibagikan Indra Sjafri tersebut tak ada nama pemain keturunan Indonesia, Mauresmo Hinoke.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U19 Dapat Dana Pembinaan Rp1 Miliar, Bank Mandiri Beri Bonus Prestasi Garuda Nusantara

BACA JUGA:FAKTA MENARIK! Jens Raven Striker Haus Gol Timnas U19 Punya Lisensi Pelatih UEFA, Bakal Jadi Pelatih Kelompok

Padalah, Mauresmo Hinoke tampil cukup impresif saat bergabung bersama Timnas Indonesia U20 saat berlaga di Toulon Cup 2024 Paris beberapa waktu lalu.

Sebagai info, Timnas Indonesia U19 akan ambil bagian dalam turnamen mini di Korea Selatan yang bertajuk Seoul Earth on Us Cup 2024. 

Dalam ajang tersebut, Timnas Indonesia U19 akan berlaga pada turnamen yang akan diselenggarakan pada 28 Agustus sampai 1 September 2024.

Dalam turnamen tersebut Indra Sjafri akam menjadikan ajang tersebut sebagai persiapan yang sangat bagus bagi Timnas Indonesia U19 dalam menatap Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 pada September 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Tangan Dingin Indra Sjafri Bawa Indonesia Juara AFF U19, Terbukti Spesialis Piala AFF dan Kelompok Umur

BACA JUGA:Gol Tunggal Jens Raven Bawa Timnas Indonesia U19 Juara Piala AFF U19 2024, Buah Manis keputusan Pilih Jadi WNI

Dalam kompetisi itu, skuad Garuda Nusantara tergabung dalam grup F bersama Yaman, Timor Leste, dan Maladewa.

Indra Sjafri sebelumnya juga sudah membocorkan bahwa tengah memproses tiga pemain keturunan lainnya untuk nantinya bergabung dengan Timnas Indonesia U19 di Korea Selatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: