Honda

SEPAKAT! 5 Parpol Antarkan Muchendi-Supriyanto Daftar Ke KPU OKI, Pengamat Politik Sumsel Bilang Begini

SEPAKAT! 5 Parpol Antarkan Muchendi-Supriyanto Daftar Ke KPU OKI, Pengamat Politik Sumsel Bilang Begini

Paslon Muchendi-Supriyanto mendapat dukungan 5 parpol dan siap mendaftar ke KPU OKI pada 27-29 Agustus 2024 mendatang -Media Center Muchendi Mahzareki-

KAYUAGUNG, PALPRES.COM - Sebanyak 5 partai politik (Parpol) siap antarkan Muchendi-Supriyanto untuk mendaftar ke KPU pada 27 - 29 Agustus 2024 mendatang.

Pasalnya, MURI (Muchendi-Supriyanto) menjadi kandidat pertama yang memenuhi syarat pencalonan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Ogan Komering Ilir (OKI) tahun 2024 ini.

Hal tersebut dibuktikan banyaknya partai politik (parpol) seperti Demokrat, Gerindra, Golkar, PAN dan PKS yang memberikan surat rekomendasi B1 KWK yang dapat dipakai sebagai syarat pendaftaran.

Dengan diterimanya rekomendasi, sudah dapat dipastikan pasangan H Muchendi Mahzareki SE MSi dan Supriyanto mendapat tiket untuk mendaftarkan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKI pada 27 - 29 Agustus 2024 mendatang.

BACA JUGA:MURI Siap Berlayar di Pilkada OKI 2024, Kantongi Dukungan 5 Parpol Besar dan Dua Mantan Bupati

BACA JUGA:Penuhi Kriteria KemenPAN-RB, 11 PTKN di Indonesia Segera Menjadi Universitas dan Institut, Ini Daftarnya

Menanggapi hal tersebut, Muchendi mengucapkan rasa syukur dengan telah terkumpulnya dukungan dari sebagian besar partai yang ada.

"Alhamdulillah, tentunya kita sangat bersyukur dipercaya oleh partai partai politik tersebut.

Insya Allah kita siap berlayar, siap berjuang untuk memimpin, memajukan dan mensejahterakan masyarakat Ogan Komering Ilir," terang Muchendi, Selasa 6 Agustus 2024.

Terpisah, pengamat politik Sumsel, Drs Bagindo Togar Butar Butar menerangkan sejatinya penyerahan file B1 KWK kepada paslon MURI (Muchendi-Supriyanto) tidak mengejutkan publik OKI.

BACA JUGA:Maroko 1-2 Spanyol: Sanchez Sempurnakan Comeback, Bawa La Roja ke Final Olimpiade Paris 2024

BACA JUGA:Ikuti Rakor Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem, Sekda Muba Apriyadi Tegaskan Hal Ini

Pasalnya, keduanya merupakan sosok ideal yang memang diharapkan mampu membangun OKI lebih baik dari pemerintahan sebelumnya.

"Kedua sosok ini saling melengkapi, Muchendi adalah representasi politisi muda syarat pengalaman, berpendidikan tinggi, komunikatif dan relasi sosial-nya sangat luas dan beragam," ujar Bagindo dengan nada lantang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: