Honda

Layanan Baru Bank Sumsel Babel, Pakai Mobile Banking Bisa Tarik dan Setor Tunai Uang di ATM Tanpa Kartu

Layanan Baru Bank Sumsel Babel, Pakai Mobile Banking Bisa Tarik dan Setor Tunai Uang di ATM Tanpa Kartu

Pemimpin Divisi Pengembangan Produk dan Pemasaran Ahmad Azhari (tengah), di damapingi Pembag E-Banking dan Fintech Purwaningsih (kanan) dan Pembag Strategi Pemasaran dan Komunikasi Produk Eka Yuniarto (kiri) menjunjukan fitur baru pad aplikasi Bank Sumsel-Alhadi Farid/palpres.com-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Bank Sumsel Babel kembali bertransformasi, kali ini dengan menghadirkan layanan Cardles Withdrawal yaitu memudahkan nasabah Tarik dan setor uang tanpa kartu ATM

Sebagai tindaklanjut dari visinya yaitu menjadi Bank Terkemuka dan Terpercaya dengan kinerja unggul berbasis layanan digital, Bank Sumsel Babel  telah meluncurkan layanan terbarunya yaitu Cardless Withdrawal, yang memungkinkan nasabah untuk melakukan penarikan uang tunai di ATM tanpa memerlukan kartu fisik. 

Langkah inovatif ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Bank Sumsel Babel untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan lebih bagi para nasabah dalam menjalani transaksi perbankan terlebih di era digital saat ini.

Dengan layanan Cardless Withdrawal, nasabah hanya perlu menggunakan aplikasi mobile banking Bank Sumsel Babel untuk melakukan transaksi penarikan tunai di ATM. 

BACA JUGA:Lestarikan Kearifan Lokal, Bank Sumsel Babel Gunakan Kain Jumputan dan Kain Cual untuk Seragam Karyawan

BACA JUGA:UMKM Mitra Binaan Bank Sumsel Babel di Bangka Belitung Dapat Bantuan Promosikan Produk

Teknologi ini tidak hanya meningkatkan kemudahan transaksi perbankan, tetapi juga memperkuat aspek keamanan, mengurangi risiko kehilangan kartu dan penyalahgunaan.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin mengatakan, layanan Cardless Withdrawal ini merupakan perwujudan dan komitmen Perseroan untuk memberikan solusi yang inovatif dan aman bagi nasabah. 

“Di era digital ini, kami memahami pentingnya mengadopsi teknologi yang memudahkan kehidupan sehari-hari dan memberikan pengalaman perbankan yang lebih baik. Kami berharap layanan ini dapat diterima dengan baik dan memberikan manfaat maksimal bagi seluruh nasabah Bank Sumsel Babel,”ungkap Achmad Syamsudin.

Layanan ini akan tersedia di seluruh ATM Bank Sumsel Babel dan dapat digunakan oleh semua nasabah yang sudah mengaktifkan aplikasi mobile banking.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel dan MNC Bank Jalin Kerja sama, Tingkatkan Kinerja Transaksi Interbank

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Berikan Pelatihan Seluruh Karyawan, Komitmen Beri Layanan Terbaik ke Nasabah

Bank Sumsel Babel akan terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi untuk memberikan layanan yang prima dan memuaskan bagi seluruh nasabah.

Kepala Divisi Pengembangan Produk dan Pemasaran Bank Sumsel Babel, Azhari didampingi Eka Yuniarto Pemimpin Bagian Strategi Pemasaran dan Komunikasi Produk menjelaskan, untuk memaksimalkan layanan ini, Bank Sumsel Babel telah melakukan uji coba operasional di wilayah Palembang, dan dalam minggu ini akan melanjutkan ke seluruh wilayah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: