Honda

Resmikan Network Operation Center, PLN Icon Plus Dukung Infrastruktur ICT di Kawasan Industri Terpadu Batang

Resmikan Network Operation Center, PLN Icon Plus Dukung Infrastruktur ICT di Kawasan Industri Terpadu Batang

Dukung Transformasi Digital Kawasan Industri Terpadu Batang, PLN Icon Plus Resmikan Network Operation Center --plniconplus

PALPRES.COM - PLN Icon Plus meresmikan pembangunan gedung Network Operation Center (NOC) beserta pergelaran fiberoptic di seluruh wilayah Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB).

Peresmian ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan kualitas infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi (ICT) di kawasan industri yang berkembang pesat ini.

Network Operation Center (NOC) merupakan teknologi vital yang menjadi pusat kontrol dan monitoring jaringan dari seluruh tenant atau perusahaan yang berada di Kawasan Industri Terpadu Batang selama 24 jam.

Dengan adanya NOC, PLN Icon Plus dapat memastikan bahwa jaringan ICT di kawasan tersebut berfungsi dengan optimal, mendukung kebutuhan operasional di KITB.

BACA JUGA:BUMN PT Balai Pustaka Buka Lowongan Kerja Terbaru, Ini Posisi dan Persyaratannya!

BACA JUGA:Balai Wilayah III Kementerian Pekerjaan Umum Buka Lowongan Kerja Lulusan SMK, Simak Posisi dan Syaratnya!

Pembangunan NOC ini melibatkan kolaborasi antara PLN Icon Plus serta berbagai pihak lainnya.

Proses pembangunan NOC dimulai dengan studi kelayakan yang mendalam, diikuti dengan perancangan infrastruktur teknologi mutakhir.

Selama tahap pembangunan, PLN Icon Plus memastikan bahwa semua prosedur dilakukan dengan efisiensi tinggi dan memperhatikan aspek keberlanjutan lingkungan.

Hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi PLN Icon Plus karena terlibat dalam pembangunan sistem ICT modern di salah satu kawasan industri terbesar di Indonesia yang diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada tanggal 27 Juli 2024.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Tambang PT Darma Henwa untuk Lulusan SMA-SMK, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

BACA JUGA:Cinema XXI Buka Banyak Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK, D3 dan S1 Untuk Palembang dan Kota Lain Cek di Sini

PLN Icon Plus berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dalam setiap tahapan pembangunan NOC ini.

Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi mengatakan, “PLN Icon Plus berkomitmen untuk mendukung transformasi digital di Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB).

Peresmian ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan kualitas infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi (ICT) di kawasan industri yang berkembang pesat ini.--plniconplus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: