Honda

PLN Icon Plus Boyong 2 Penghargaan TJSL dan CSR Award 2024 Aktif Kembangkan Inovasi TJSL Berkelanjutan

PLN Icon Plus Boyong 2 Penghargaan TJSL dan CSR Award 2024 Aktif Kembangkan Inovasi TJSL Berkelanjutan

Di panggung TJSL & CSR Award Tahun ke-4 tersebut, PLN Icon Plus memboyong dua penghargaan Platinum untuk kategori Pilar Sosial dan Pilar Ekonomi.--plniconplus

PALPRES.COMPLN Icon Plus Boyong 2 Penghargaan TJSL dan CSR Award 2024 sebagai ganjaran mengembangkan inovasi TJSL berkelanjutan.

Sebagai wujud komitmen dalam menjalankan praktis bisnis yang bertanggung jawab dan berkelanjutan, PLN Icon Plus terus menggulirkan program CSR secara inovatif dan berkelanjutan.

Upaya berkelanjutan yang menghadirkan kebermanfaatan bagi masyarakat dan lingkungan ini pun mendapatkan apresiasi dalam sebuah ajang penghargaan bergengsi, TJSL & CSR Award 2024 yang dihelat di Hotel Borobudur, Jakarta.

Perhelatan akbar yang diselenggarakan BUMN Track setiap tahunnya ini adalah bentuk apresiasi tertinggi terhadap BUMN dan anak perusahaan BUMN yang telah menjalankan praktik Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) dan CSR terbaik.

BACA JUGA:Harga BBM Per 1 Agustus 2024 Kompak Naik, Cek Jenis dan Harganya

BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN Bank Negara Indonesia (BNI) Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan, Begini Cara Lamarnya!

Melalui praktik TJSL dan CSR terbaik, perusahaan turut mendukung pencapaian SDG’s sekaligus memberikan nilai tambah bagi perusahaan. 

Di panggung TJSL & CSR Award Tahun ke-4 tersebut, PLN Icon Plus memboyong dua penghargaan Platinum untuk kategori Pilar Sosial dan Pilar Ekonomi.

Penghargaan juga diberikan kepada Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus Heni Utari Ambarwati untuk kategori Strong Commitment Senior Officer on Social and Economic Programs of CSR.

Hadir mewakili perusahaan untuk menerima ketiga penghargaan secara langsung, Manajer Humas PLN Icon Plus Yohanes Desmond Rendi Pratama. 

BACA JUGA:Bertemu Putin, Prabowo Sebut Rusia ‘Teman Baik’ Indonesia

BACA JUGA:TERBARU! 10 Daerah Ini Sudah Umumkan CPNS 2024, Daerah Kamu Termasuk?

Dalam keterangan persnya, Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi mengatakan bahwa PLN Icon Plus berkomitmen untuk mendukung kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program TJSL yang dilaksanakan di seluruh wilayah kerja perusahaan.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, Sedang Berbincang dengan Salah Satu Penerima Manfaat Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PLN Icon Plus--plniconplus

Tidak hanya melaksanakannya secara berkelanjutan, dengan kompetensi sebagai perusahaan ICT, PLN Icon Plus juga mengolaborasikan program TJSL dengan beragam inovasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: