Honda

Resmi Diusung Demokrat, Hepy-Efsi Kantongi 12 Kursi DPRD Pagaralam

Resmi Diusung Demokrat, Hepy-Efsi Kantongi 12 Kursi DPRD Pagaralam

Ketua DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menyerahkan SK dukungan kepada pasangan Hj Hepy Safriani dan Efsi untuk maju pada Pilkada Pagaralam 2024.-SMSI-

PAGARALAM, PALPRES.COM – Pasangan Hepy-Efsi kantongi 12 Kursi DPRD Pagaralam.

Perolehan kursi tersebut didapat pasangan ini, salah satunya setelah DPP Partai Demokrat resmi mengusung Hj Hepy Safriani.SKM, M.Kes – Efsi Komar SE sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam.

Pasangan Hepy – Efsi resmi diusung Partai Demokrat untuk Pilkada 2024, 8 Agustus 2024, di Jakarta.

Dukungan Partai Demokrat ke kubu Hepy-Efsi, semakin kuat dengan keluarnya Surat Keputusan DPP Partai Demokrat yang berisi persetujuan pencalonan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam mendatang. 

BACA JUGA:Rizki Juniansyah Sumbang Medali Emas Kedua Indonesia di Olimpiade 2024 Paris, Kalahkan Juara Bertahan

BACA JUGA:TAWURAN! 15 Remaja Diamankan Polsek Tulung Selapan OKI dan BKO Karhutla Polda Sumsel

Surat Keputusan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta

Dengan bergabungnya Partai Demokrat dalam koalisi Hepy Safriani dan Efsi, maka pasangan itu kini sudah memegang 12 kursi dari di DPRD Pagaralam dari 5 partai politik pengusung.

Dukungan ini terdiri dari PAN dengan 2 kursi, Golkar 3 kursi, Gerindra 3 kursi, PKS 1 kursi, dan terbaru dari Demokrat yang menambah 3 kursi. 

Jumlah kursi yang dipegang Hepy Safriani dan Efsi ini, melebihi syarat minimal yang dibutuhkan untuk maju sebagai pasangan calon dalam Pilkada Pagaralam 2024.

BACA JUGA:Pagi Ini Gempa Guncang Sorong Papua Barat dan Halmahera Barat, Kekuatannya 3.1 dan 4.4 Magitudo

BACA JUGA:Program BAAS Berkontribusi Turunkan Angka Stunting di OKI

Penyerahan SK tersebut, menjadi momen penting bagi pasangan calon yang telah dipersiapkan matang oleh Demokrat untuk memimpin Pagaralam.

Dukungan ini, diharapkan mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi Pagaralam. 

Selain menunjukkan keseriusan partai, dalam mengusung pasangan yang dinilai memiliki kapabilitas dan integritas tinggi untuk memimpin daerah tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: smsi