Honda

Manchester City W.F.C Rekrut Kiper Juara Liga Utama Jepang, Apa Saja Gelarnya?

Manchester City W.F.C Rekrut Kiper Juara Liga Utama Jepang, Apa Saja Gelarnya?

Ayaka Yamashita menjadi rekrutan dengan posisi sebagai kiper kedua Manchester City musim panas ini--mancity

PALPRES.COM - Manchester City W.F.C mendatangkan Ayaka Yamashita, kiper Juara Liga Utama Jepang yang kaya dengan puluhan titel dan gelar mentereng.

Pemain berusia 28 tahun ini telah memenangkan 17 trophy utama, dam Yamashita menjadi rekrutan dengan posisi sebagai kiper kedua klub musim panas ini.

Manchester City telah mengkonfirmasi kedatangan penjaga gawang baru kedua musim panas ini.

Membawa titel mentereng dengan enam kali juara liga utama Jepang, Ayaka Yamashita, menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

BACA JUGA:Jelang Bergulirnya Liga 2024/2025, PSSI Tuntaskan Kursus Wasit, Diikuti 28 Wasit dan 49 Asisten Wasit

BACA JUGA:Prediksi dan Preview Community Shield 2024 Antara Manchester City vs Manchester United

Pemain berusia 28 tahun itu bergabung dengan Cityzens dari tim WE League INAC Kobe Leonessa, dan menjadi rekrutan ketiga klub asal Jepang di jendela transfer kali ini, ia bergabung dengan Risa Shimizu dan Aoba Fujino.

Ayaka Yamashita menjadi rekrutan dengan posisi sebagai kiper kedua Manchester City musim panas ini--mancity

Yamashita tiba di Inggris setelah menikmati masa-masa gemilang di negara asalnya, dengan 74 caps internasional senior dan 17 penghargaan utama. 

Berbicara tentang apa yang ingin ia capai di City, Yamashita mengatakan: "Saya telah memenangkan berbagai trofi di Asia, tetapi untuk meningkatkan level diri saya, saya merasa perlu untuk mengambil tantangan. Ini adalah klub terkenal yang semua orang tahu, dan bahkan sekarang, rasanya sulit dipercaya bagi saya."

Yamashita akan mengenakan kostum nomor 31 dan menjadi pemain wanita pertama yang mengenakannya, sejak peluncuran kembali tim profesional City pada tahun 2014.

BACA JUGA:Oalah! Ternyata Ada Rocky Gerung dan Kaesang di Balik Kesuksesan Medali Emas Olimpiade Veddriq Leonardo

BACA JUGA:Bergabung ke Serie A, David de Gea Capai 'Kesepakatan Verbal' Dengan Klub Ini

"Musim lalu sangat dekat (untuk City), saya memikirkan hal itu saat menonton pertandingan dari Jepang," tambahnya. "Saya ingin mendukung tim untuk memenangkan gelar dan berkontribusi kepada tim."

Direktur pelaksana City, Charlotte O'Neill menambahkan: "Sangat menyenangkan menyaksikan Yamashita di panggung dunia selama Olimpiade keduanya dalam beberapa pekan terakhir, dan seiring dengan perkembangan kami, memiliki pemain dengan atribut mentereng yang dimilikinya akan membantu kami menantang untuk meraih penghargaan di tahun-tahun mendatang."

Membawa titel mentereng dengan enam kali juara liga utama Jepang, Ayaka Yamashita, menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun--mancity

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: