Honda

Tahun ke-17 Honda DBL, Kompetisi Basket Pelajar Terbesar Siap Gebrak Indonesia

Tahun ke-17 Honda DBL, Kompetisi Basket Pelajar Terbesar Siap Gebrak Indonesia

Honda DBL 2024-2025 diselenggarakan sejak 8 Agustus 2024 hingga 28 April 2025.--

PALPRES.COM- PT Astra Honda Motor (AHM) berkolaborasi dengan Development Basketball League (DBL) menggelar kompetisi basket bagi pelajar di 33 seri di Indonesia.

Menjadi wadah untuk pebasket muda dan pecinta basket di Indonesia, Honda DBL hadir menemani puluhan ribu pelajar untuk meraih mimpi dari Aceh hingga Jayapura.

Menjadi wadah penyaluran bakat anak muda pecinta basket, Honda DBL mendapat animo tinggi para pelajar dan pecinta basket tiap tahunnya.

Tahun ini, AHM bekerjasama dengan dengan PT DBL Indonesia dan jaringan Main Dealer sepeda motor Honda menggelar kompetisi basket yang telah memasuki tahun kolaborasi penyelenggaraan ke-17 bersama Honda.

BACA JUGA:Sambut Hari Kemerdekaan, Astra Motor Sumsel Siapkan Promo Proklamasi

BACA JUGA:Wujudkan Progam ESG, Astra Motor Sumsel Gelar Skena Garage dan EV Experience

Honda DBL 2024-2025 diselenggarakan sejak 8 Agustus 2024 hingga 28 April 2025.

Gelaran perdana akan dibuka di wilayah Jawa Timur (8 Agustus – 11 Oktober 2024).

Mengusung semangat untuk mengantarkan mimpi talenta basket hingga pelosok nusantara, kompetisi ini sekaligus menyeleksi secara ketat calon pebasket profesional di masa depan.

Selain mendukung prestasi anak muda di bidang olahraga basket, AHM bersama jaringan main dealer-nya juga menjadikan kegiatan Honda DBL di berbagai kota sebagai sarana edukasi keselamatan berkendara.

Beragam games serta pengalaman menarik diberikan kepada para peserta melalui kehadiran booth Honda seperti Mini Hops, dan B-Ball Pong untuk para pengunjung Honda DBL.

BACA JUGA:Meriahkan Anniversary HPCI ke-6, Astra Motor Sumsel Gelar Mabar PCX

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Adakan Edukasi Safety Riding ke Siswa SMK di Muara Enim 

Selain itu roadshow bertajuk BeAT on BeAT on School juga turut meramaikan Honda DBL, di mana para peserta berkesempatan untuk mengenalkan tim basket dan dance perwakilan dari masing-masing sekolahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: