Honda

Mahasiswa KKN Serumpun Melayu di Desa Arul Durin Manfaatkan Waktu Luang dengan Rekreasi

Mahasiswa KKN Serumpun Melayu di Desa Arul Durin Manfaatkan Waktu Luang dengan Rekreasi

KKN Serumpun Melayu Desa Arul Durin --Istimewa

ARULDURIN, PALPRES.COM - Mahasiswa/i Kuliah Kerja Nyata (KKN) Melayu Serumpun Ke V Se-Sumatera yang melaksanakan pengabdian di desa Arul Durin, Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Aceh Timur. 

Memanfaakan waktu untuk melakukan healing atau kegiatan rekreasi bersama pemuda pemudi setempat. 

Kegiatan ini menjadi momen berharga dan istimewa yang tidak hanya memberikan hiburan tetapi juga mempererat hubungan antara mahasiswa/i dengan warga desa.

Kegiatan rekreasi ini dilakukan pada akhir pekan di salah satu destinasi wisata alam yang terletak di Desa Terujak, Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Aceh Timur.

BACA JUGA:Presiden Jokowi dan Presiden Terpilih Prabowo Tegaskan Komitmen Lanjutkan Pembangunan IKN

BACA JUGA:BERKELAS! 5 Zodiak Wanita Ini Miliki Aura Mahal Incaran Kaum Ada, Kamu Termasuk?

Jarak yang ditempuh dari Arul Durin ke pusat Kecamatan atau Desa Lokop menempu waktu kurang lebih 30 menit menggunakan kendaraan pick up roda empat. 

Dan berjalan kaki kurang lebih satu jam untuk menuju air terjun atau destinasi wisata alam tersebut. 

Dengan pemandangan alam yang asri, mahasiswa/i dan pemuda pemudi menikmati berbagai aktifitas mulai dari trekking ringan, bermain di air terjun hingga menikmati makan bersama.

Salah seorang anggota kelompok 1 KKN Melayu Serumpun Desa Arul Durin, Muhammad Rizqi Muzaki mengatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya rekreasi tetapi menjadi sebuah wadah untuk kebersamaan. 

BACA JUGA:Wuling Binguo EV, Mobil Listrik Paling Diminati Saat Ini Karena Harganya

BACA JUGA:BCA Bangun Kantor di IKN, Investasi Capai Rp75 Miliar, Ini Kata Jokowi

"Selain kebersamaan kegiatan ini juga sebagai kedekatan antara mahasiswa KKN Melayu Serumpun dan juga pemuda pemudi Desa Arul Durin, tentunya dapat meningkatkan soldaritas dan persaudaraan agar kelak bisa saling bersilaturahmi kembali" Ujarnya.

Pemuda dan pemudi setempat Susaid dan Riu mengungkapkan rasa senangnya dapat mengenal dan berekreasi bersama anak-anak KKN. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: