Honda

PLN Icon Plus Luncurkan ICONPLAY, Layanan TV Streaming Revolusioner Mulai 16 Agustus 2024

PLN Icon Plus Luncurkan ICONPLAY, Layanan TV Streaming Revolusioner Mulai 16 Agustus 2024

Peluncuran resmi ICONPLAY diadakan pada 16 Agustus 2024 di Desa Mas Gianyar, Bali--plniconplus

Peluncuran ICONPLAY ini sekaligus menjadi tonggak penting dalam memperluas akses terhadap hiburan digital di seluruh Indonesia.

Peluncuran resmi ICONPLAY diadakan pada 16 Agustus 2024 di Desa Mas Gianyar, Bali

BACA JUGA:Indonesia Raih Emas Olimpiade Paris 2024, Anindya Bakrie Jawab Tantangan Sang Ayah

BACA JUGA:Jokowi Minta Maaf Kepada Rakyat Indonesia Karena Ada Harapan yang Belum Terwujud Selama Kepemimpinannya

Peluncuran ini bertepatan dengan Program ICONNET SERU, sebuah inisiatif yang berkolaborasi dengan karang taruna setempat dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Republik Indonesia. 

ICONNET SERU di Desa Mas Gianyar akan menampilkan berbagai acara, termasuk Kirab Bendera dan Parade Budaya, yang diharapkan dapat mengangkat semangat nasionalisme dan kebanggaan lokal.

Program ICONNET SERU sendiri dilaksanakan di 10 kota/kabupaten di seluruh Indonesia, dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara ICONNET dan masyarakat melalui kegiatan yang positif dan inspiratif.


Vice President Manajemen Penjualan Ritel, Wuri Yulianto, mengatakan, “Peluncuran ICONPLAY di Desa Mas Gianyar, Bali, bukan hanya sekedar perkenalan produk baru, tetapi juga menjadi simbol kolaborasi yang kuat antara PLN Icon Plus dan masyarakat lokal. Kami turut mengajak masyarakat untuk menikmati layanan streaming yang revolusioner ini. Melalui program ICONNET SERU, kami juga ingin menunjukkan bahwa inovasi teknologi dapat berjalan seiring dengan pelestarian budaya dan semangat kebangsaan.”

BACA JUGA:Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini Kompak Turun Rp10.000 per Gram

BACA JUGA:RESMI! CASN 2024 Dibuka 19 Agustus, Ini Bocoran Formasi PPPK Khusus Tenaga Honorer

ICONPLAY dapat dinikmati bersama layanan ICONNET, memberikan kombinasi sempurna antara hiburan berkualitas dan konektivitas internet yang andal.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk ini dan cara berlangganan, kunjungi situs web resmi kami di https://iconnet.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: