Honda

Krom Bank Hadirkan Beragam Fitur Bangun Kultur Anak Muda untuk Menabung, Apa Aja?

Krom Bank Hadirkan Beragam Fitur Bangun Kultur Anak Muda untuk Menabung, Apa Aja?

Nasabah tengah mengakses aplikasi perbankan digital Krom--

Selain fleksibilitas dalam menabung, lantas apa saja peran inovasi perbankan digital yang diharapkan bisa turut membangun kultur menabung di kalangan anak muda?

Berikut beberapa peran kuncinya:

● Aplikasi mobile yang user friendly dan terintegrasi.

Kemudahan dan kepraktisan menjadi sebuah keharusan bagi generasi muda.

Berbagai kebutuhan keuangan mulai dari pembukaan rekening, menabung hingga mengatur anggaran kini telah tersedia dalam satu aplikasi.

Inovasi ini memungkinkan nasabah lebih mudah mengakses berbagai kebutuhan keuangannya dengan user experience yang seamless.

● Nilai keuntungan yang optimal.

Selain kemudahan, bank digital juga menawarkan bunga yang cenderung lebih tinggi daripada bank konvensional dan tanpa biaya admin.

Inovasi layanan ini lantas dapat menjadi daya tarik bagi konsumen generasi muda untuk bisa menabung secara konsisten.

Di Krom Bank misalnya, nasabah bisa mendapatkan bunga tabungan bank hingga 6% per tahun dan bunga deposito hingga 8,75% per tahun.

● Pengaturan rencana keuangan dalam genggaman.

Kini, perbankan digital telah dilengkapi dengan e-statement, yang memungkinkan nasabah untuk memantau perkembangan tabungan mereka secara real-time sekaligus juga mendukung perencanaan keuangan nasabah.

BACA JUGA:HUT Ke-79 RI, Pj Bupati OKI: Satukan Visi Dukung Nusantara Baru untuk Pembangunan Indonesia Sentris

Untuk memberikan dukungan lebih lanjut dalam aspek perencanaan keuangan, Krom Bank juga menyediakan Money Journey, sebuah fitur yang membantu nasabah merencanakan dan mengelola keuangan dengan lebih efisien.

Melalui Money Journey, nasabah dapat melihat ringkasan aset, rincian arus kas, rincian pengeluaran, status arus kas untuk menilai kesehatan keuangan mereka, serta periode pencatatan keuangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: