Honda

Liga Premier Chelsea vs Manchester City: Preview, Susunan pemain, dan Prediksi Skor, Ini Big Match Pembuka!

Liga Premier Chelsea vs Manchester City: Preview, Susunan pemain, dan Prediksi Skor, Ini Big Match Pembuka!

Laga Big Match pembuka weekday Liga Premier Chelsea vs Manchester City yang banyak dinantikan para fandom sepak bola--man city

Prediksi susunan pemain Chelsea vs Man City (4-2-3-1): Sanchez; Gusto, Fofana, Colwill, Cucurella; Caicedo, Lavia; Madueke, Palmer, Mudryk; Nkunku. 

BACA JUGA:Mulai September, Timnas Indonesia Bisa Mulai Gunakan Training Center di IKN

BACA JUGA:Serie A Italia: Torino Datangkan Borna Sosa dari Ajax, Pengganti Ricardo Rodriguez

Catatan Manchester City

Guardiola akan berhati-hati jika pemain seperti Phil Foden, Kyle Walker dan Rodri kembali ke lineup awal, dengan Rodri baru kembali berlatih pada hari Rabu. 

Penampilan pra-musim yang mengesankan dari Nico O'Reilly dan James McAtee menawarkan opsi kepada bos City, tetapi lulusan akademi bintang Oscar Bobb harus absen beberapa bulan setelah mengalami patah tulang di kakinya. 

Erling Haaland akan memimpin lini depan setelah mencetak hat-trick di pramusim melawan Chelsea dan Ederson akan berada di bawah mistar gawang setelah tampil di Community Shield. 

Namun, Jack Grealish diragukan tampil karena cedera setelah absen dalam perjalanan akhir pekan lalu ke Wembley karena masalah otot. 

Prediksi susunan pemain Manchester City vs Chelsea

Prediksi susunan pemain Man City vs Chelsea (4-2-3-1): Ederson; Lewis, Dias, Akanji, Gvardiol; De Bruyne, Kovacic; Silva, McAtee, Doku; Haaland. 

BACA JUGA:Shin Tae-yong Punya Target Khusus Bersama Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

BACA JUGA:Serie A Italia: Milan Dapat Tawaran Bawa Pemain Sayap Terusir Juventus, Mungkinkah Chiesa Dipertimbangkan?

Prediksi Skor Chelsea vs Manchester City

Chelsea berada di awal babak baru dan pasti akan ada banyak tantangan di sepanjang perjalanan, dan hari Minggu mungkin salah satunya. 

Tidak banyak yang mengharapkan The Blues meraih kemenangan akhir pekan ini, bahkan sebagian besar pendukung Chelsea, namun penampilan yang positif dan penuh tekad dapat secara signifikan meningkatkan semangat di Stamford Bridge. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: