Honda

Penerimaan CPNS Kementerian ATR/BPN 2024 Dibuka 1.336 Formasi, Ini Link Terlengkap dan Cara Lamarnya!

Penerimaan CPNS Kementerian ATR/BPN 2024 Dibuka 1.336 Formasi, Ini Link Terlengkap dan Cara Lamarnya!

Kementerian ATR/BPN menyediakan 1.336 formasi yang akan ditempatkan di berbagai satuan kerja dalam lingkungan Kementerian.--atr_bpnsumsel

PALPRES.COM - Penerimaan CPNS Kementerian ATR/BPN terbaru 2024 akhirnya dibuka kembali dengan menyediakan 1.336 Formasi, Ini link terlengkap dan cara lamarnya!

Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) adalah lembaga pemerintah yang bertanggung jawab mengurus masalah tanah dan tata ruang di Indonesia. 

Kementerian ini langsung berada di bawah Presiden dan dipimpin oleh seorang menteri yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Pertanahan Nasional. Agus Harimurti Yudhoyono saat ini menjabat sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang sejak Februari 2024. 

Tugas utama kementerian ini adalah memastikan penggunaan tanah dan ruang di Indonesia berjalan adil, efektif, dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

BACA JUGA:Dibuka 1.109 Formasi! Penerimaan CPNS Kementerian Ketenagakerjaan 2024, Ini Syarat, Cara Daftar, dan Link

BACA JUGA:Penerimaan CPNS Otorita Ibu Kota Nusantara Tahun 2024 Buka 600 Formasi, Ini Link dan Cara Lamarnya!

Kementerian ATR/BPN kembali membuka lowongan kerja terbaru bagi putra-putri terbaik Indonesia untuk bergabung sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kementerian ATR/BPN untuk Tahun Anggaran 2024. 

Hal ini sesuai dengan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 293 Tahun 2024 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Instansi Pemerintah Tahun Anggaran 2024.

Kementerian ATR/BPN menyediakan 1.336 formasi yang akan ditempatkan di berbagai satuan kerja dalam lingkungan Kementerian. 

Formasi tersebut terbagi menjadi kebutuhan umum serta kebutuhan khusus yang mencakup penyandang disabilitas dan putra/putri.

BACA JUGA:SK Sudah Keluar, Pendaftaran CPNS Dibuka Mulai Hari Ini, Cek Instansi dan Formasi yang Dibuka

BACA JUGA:Penerimaan CPNS Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif 2024, Ada 392 Formasi, Gaji Capai Rp 9,2 Juta!

Dalam rekrutmen CPNS Kementerian ATR/BPN kali ini, posisi Penata Pertanahan Ahli menjadi formasi yang paling banyak dibutuhkan dengan total 1.285 formasi. 

Posisi ini terbuka bagi pelamar yang memiliki kualifikasi pendidikan D4 Agribisnis, D4 Akuntansi, D4 Ekonomi Pembangunan, dan S1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: