Honda

Israel Bunuh 3 Lusin Warga Gaza, Termasuk 11 Orang dalam Satu Keluarga di Khan Younis

Israel Bunuh 3 Lusin Warga Gaza, Termasuk 11 Orang dalam Satu Keluarga di Khan Younis

Kerusakan parah salah satu apartemen di Kota Hamad, Khan Younis, yang selama seminggu terakhir menjadi sasaran serangan udra militer Israel, IDF-Tangkapan Layar X @afakhatib-

Rumah sakit lain di kota itu, Rumah Sakit Martir Al-Aqsa, juga melaporkan menerima tiga jenazah lagi dari serangan berbeda pada hari yang sama.

Sementara itu Ahmed Fouad Alkhatib, warga AS keturunan Palestina yang tinggal di San Fransisco melalui laman X @afakhatib membagikan video kerusakan parah yang dialami apartemen suadaranya di Kota Hamad Khan Younis, Gaza.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U20 Tak Gentar Lawan Argentina, Indra Sjafri Ingin Cari Formasi di Seoul Earth on Us Cup 2024

BACA JUGA:GACOR! 5 Jenis Perkutut Katuranggan Ini Dihargai Hingga Puluhan Juta

Nenurut Ahmed Fouad Alkhatib, apartemen saudara laki-lakinya itu selama seminggu terakhir menjadi salah satu sasaran serangan udara IDF.

“Apartemen saudara laki-laki saya di Kota Hamad, Khan Younis, dihancurkan oleh serangan udara IDF yang tiada henti selama seminggu terakhir. 

Dia sudah berbulan-bulan tidak masuk ke dalamnya karena sebagian rusak. 

Dia pergi ke sana hari ini untuk memeriksa tempat itu, berharap mendapatkan kembali barang-barangnya; tidak ada yang tersisa,”  ujar Ahmed Fouad Alkhatib.

BACA JUGA:Ada Rumah Bersubsidi di IKN, Ini Keunggulan Perumahan Bata Interlock Seharga Rp182 Juta

BACA JUGA:Waspada! Sering Makan Korban Jiwa, Inilah 5 Jalan Tol Paling Angker di Jawa

Terkait serangan udara ke sejumlah titik di Khan Younis, pihak militer Israel menyatakan sedang menyelidiki laporan tersebut.

Namun mereka belum memberikan komentar resmi.

Diketahui, Perang Gaza meletus pasca Hamas melakukan serangan ke Israel yang dikenal sebagai “Operasi Banjir Al Aqsa” pada 7 Oktober 2023 silam.

Serangan dari darat dan udara yang dilakukan Hamas ke Israel, memicu  peperangan di Gaza.

BACA JUGA:Inilah Perjalanan Politik Bahlil Lahadalia, Ketum Golkar yang Kepergok Minum Whisky Seharga Rp29,5 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: