Honda

La Liga Real Madrid vs Real Valladolid: Preview, Prediksi dan Susunan Pemain 'Pelampiasan Kecewa'

La Liga Real Madrid vs Real Valladolid: Preview, Prediksi dan Susunan Pemain 'Pelampiasan Kecewa'

La Liga Real Madrid vs Real Valladolid: Los Blancos tentu akan memaksimalkan laga kandang di pekan kedua ini, setelah sebelumnya bermain imbang di laga pembuka kontra Mallorca--google

PALPRES.COM - La Liga pekan kedua, Real Madrid vs Real Valladolid digelar pada Minggu 25 Agustus pukul 22.00 WIB di Stadion Santiago Bernabeu, berikut preview, prediksi skor dan susunan pemain.

Ini mungkin baru merupakan pertandingan pekan kedua di divisi utama Spanyol, namun Los Blancos telah berada dalam posisi yang tidak menguntungkan setelah hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 di pertandingan pembuka melawan RCD Mallorca. 

Real Madrid akan berusaha untuk meraih kemenangan pertama mereka di La Liga musim 2024/25.

Meskipun unggul lebih dulu melalui Rodrygo, anak asuh Carlo Ancelotti tampil buruk di Palma dan berakhir dengan jumlah gol yang hanya 0,6.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U20 Tak Gentar Lawan Argentina, Indra Sjafri Ingin Cari Formasi di Seoul Earth on Us Cup 2024

BACA JUGA:Raih Perak Cabor Catur, Prestasi PWI Sumsel di Porwanas Meningkat

Meskipun begitu, tidak akan ada kepanikan di kubu Madrid dan mereka mungkin akan melampiaskan kekecewaan mereka di pekan pembuka kepada Real Valladolid di Santiago Bernabeu.

Tim yang baru promosi, Valladolid, yang dimiliki oleh mantan penyerang Real Madrid, Ronaldo, berhasil meraih kemenangan di pertandingan pertama mereka musim ini pada hari Senin kemarin.

Pucela mengalahkan Espanyol 1-0 berkat gol di babak pertama dari Raul Moro. 

Meskipun begitu, mereka tidak akan berharap terlalu banyak saat bertandang ke ibu kota di hari Minggu, mengingat mereka kalah 6-0 dalam kunjungan terakhir mereka ke Bernabeu.

BACA JUGA:Menanti Debut Arne Slot Bersama Liverpool Jelang Pertandingan Liga Premier di Anfield

BACA JUGA:Akhirnya! Chelsea dan Napoli Capai Kesepakatan Tentang Striker Romelu Lukaku

Berikut Prediksi Pertandingan Antara Real Madrid vs Real Valladolid

Kick off Real Madrid vs Real Valladolid akan dimulai pada Minggu, 25 Agustus pukul 22.00 WIB di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: