Honda

Make Over Perkenalkan The Brow Lab, The Biggest Brow Experience Pertama di Indonesia

Make Over Perkenalkan The Brow Lab, The Biggest Brow Experience Pertama di Indonesia

Make Over Perkenalkan The Brow Lab, The Biggest Brow Experience Pertama di Indonesia--

PALPRES.COM- Sebagai bentuk komitmen Make Over untuk terus berinovasi di dunia beauty, Make Over menghadirkan The Biggest Brow Experience di Indonesia: The Brow Lab by Make Over, yang akan digelar selama tiga hari, mulai 23 hingga 25 Agustus di Ashta - District 8, Spac8, Jakarta.

Acara ini hadir untuk memberikan pengaaman unik dan interaktif, lewat tiga produk alis terbaru dari Make Over: Powerstay Grip Brow Gel, Powerstay Micro Brow Sculptor, dan Powerstay Brow Volumizer Mascara. 

Melalui event ini, Make Over ingin mengajak seluruh beauty enthusiast untuk bereksperimen dengan berbagai gaya alis dan menemukan bentuk alis sempurna yang paling sesuai dengan kepribadian mereka.

Sebagai elemen penting dalam membingkai wajah dan meningkatkan penampilan, alis memainkan peran sentral dalam dunia kecantikan. 

BACA JUGA:Berikut 7 Cara Mengetahui Batu Akik Asli Atau Palsu Bagi Pemula, Disimak ya!

BACA JUGA:Penerimaan CPNS Kemendikbudristek 2024 Tesedia 40.541 Formasi, Begini Cara Daftarnya

Alis yang dirancang dengan tepat dapat mempertegas fitur wajah serta menciptakan kesan harmonis dan rapi. 

Terbuka untuk umum, The Brow Lab by Make Over menawarkan berbagai aktivitas interaktif yang membantu pengunjung menemukan bentuk alis ideal mereka dan pengalaman belajar membuat alis dari para expert.

The Brow Lab by Make Over menghadirkan beberapa area interaktif seperti The Browlogy Lab yang mengajak pengunjung untuk memahami bentuk alis yang paling selaras dengan facial features mereka agar terhindar dari kesalahan membuat alis. 

Pengunjung dapat mengikuti sesi Brow Harmony Reading pertama di Indonesia, sebuah pengalaman unik untuk mengetahui bentuk alis yang paling cocok dengan fitur dan harmoni wajah. 

BACA JUGA:Update Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini 25 Agustus 2025

BACA JUGA:Jay Idzes Masuk Skuad Venezia Hadapi Fiorentina di Liga Italia 2024-2025, Peluang Cetak Sejarah di Serie A

Dengan bantuan para expert, setiap orang dapat menjadi brow expert dan menemukan teknik mengalis yang sesuai.

Di Brow Design Station, pengunjung dapat menerima panduan dan konsultasi langsung dengan beauty content creators dan make-up artists tentang cara mendapatkan alis yang diinginkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: