Honda

Astra Motor Sumsel Raih Prestasi Tertinggi di Technical Skill Contest 2024 Tingkat Nasional

Astra Motor Sumsel Raih Prestasi Tertinggi di Technical Skill Contest 2024 Tingkat Nasional

Perwakilan Astra Motor Sumsel, Rikki Gustiawan berhasil meraih prestasi tertinggi, Juara 1 kategori teknisi AHASS pada gelaran ini dengan mengalahkan puluhan finalis terbaik ddaari perwakilan masing-masing region di Indonesia.--

Dengan proses tersebut, diharapkan perwakilan Astra Motor Sumsel mampu memahami keseluruhan materi tech skill. 

Pencapaian ini juga menghantarkan Tri Iwantoro sebagai Training Instructor Astra Motor Sumsel untuk meraih penghargaan Best Instructor kategori Teknisi.

BACA JUGA:Ingin Sukses di Usia 30-an? 5 Hal Ini Harus Kamu Tanamkan, Berani Melakukannya?

BACA JUGA:Timnas Indonesia U17 Berhasil Menang Lawan India, Nova Arianto: Garuda Muda Masih Banyak Catatan

Anton Prihatno, Technical Service Manager Astra Motor Sumsel mengatakan bahwa, ke depannya Astra Motor Sumsel akan terus berupaya untuk meningkatkan kemampuan para insan Honda di seluruh jaringan Honda Sumatera Selatan.

“Kami berkomitmen untuk terus menyeleksi insan Honda terbaik di tingkat kabupaten hingga provinsi dan melakukan pembekalan saat melaju ke tingkat nasional. Agar kemampuan teori, praktik, dan layanan kami semakin baik. Membuat konsumen semakin puas dengan layanan teknisi dan service advisor kami,” jelasnya.

Dengan prestasi Rikki Gustiawan sebagai juara 1 teknisi AHASS di AHM-TSC 2024, Rikki berkesempatan untuk mengikuti seleksi sebagai perwakilan di ajang tingkat internasional yaitu Asia Oceania Technician Skill contest di Filipina.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: