Honda

2 Pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Bakal Mendaftar di KPU Besok, Polres Muba Lakukan Ini

2 Pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Bakal Mendaftar di KPU Besok, Polres Muba Lakukan Ini

Kabag Ops Polres Muba Bersama KPU Muba Meninjau Kantor dan Titik Pengamanan Menjelang Pendaftaran Pasangan Calon Pada Rabu 28 Agustus 2024.-Polres Muba For Palpres.com-

SEKAYU, PALPRES.COM- Pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Banyuasin (Muba) pada dilakukan 2 pasang calon pada besok Rabu 28 Agustus 2024.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan serta lancarnya jalan pendaftaran bagi 2 pasangan calon yang bakal bertarung pada Pilkada serentak 2024.

Polres Muba melakukan koordinasi dengan pihak KPU Kabupaten Muba.

Dimana Kabag Ops Polres Muba Kompol Toni Arman SH dengan didampingi oleh beberapa Pejabat utama Polres Muba mendatangi kantor KPU untuk berkoordinasi masalah pengamanan.

BACA JUGA:Anggota Polres Muba Lakukan Ini untuk Warga Lalan Pasca Jembatan Lalan Ambruk

BACA JUGA:Kapolres Muba Ingatkan Pesan Ini Bagi Penyelenggara di Pilkada Serentak 2024

Adapun pasangan calon yang bakal mendaftar tersebut yakni H M Toha Tohet SH dan Kyai Rohman dan pasangan calon Ir Hj Lucianty SE dan Dr H Saparuddin SH MH.

Untuk diketahui bahwa H M Toha Tohet SH Kyai Rohman sementara didukung oleh 6 partai yaitu Partai PKB , Nasdem, Demokrat, PSI, PBB, dan Garuda.

Sedangkan pasangan calon Ir  Hj Luciyanti SE – Dr H Saparuddin SH MH sementara didukung oleh 8 Partai, yaitu Partai Golkar, Gerindra, PKN, PKS, PAN, Hanura, Gelora dan PPP.

Kapolres Muba AKBP Listiyono Dwi Nugroho melalui Kabag Ops Kompol Toni Arman yang juga sebagai Kepala Perencanaan dan Pengendalian Operasional (Karendal Ops) Mantap Praja 2024 ini menjelaskan bahwa untuk memastikan pelaksanaan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati berjalan tertib dan aman pada besok Rabu 28 Agustus 2024.

BACA JUGA:Cek Kesiapan Sarpras dan Personil Hadapi Pilkada Serentak 2024, Kapolres Muba Lakukan Ini di Halaman Mapolres

BACA JUGA:Jabatan Wakapolres dan 2 Kapolsek di Polres Muba Berganti, Ini Sosok Penggantinya

“Hari ini kami bersama-sama beberapa Kasatgas operasi mendatangi kantor KPU Kabupaten Muba,” kata Kabag Ops.

Hal itu dilakukan untuk berkoordinasi dengan komisioner KPU terutama melihat sampai sejauh mana persiapan yang telah dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: