Honda

Mari Serbu dan Siapkan Budget, POCO Carnival Extreme Sale datang lagi! Bertabur Diskonnya

Mari Serbu dan Siapkan Budget, POCO Carnival Extreme Sale datang lagi! Bertabur Diskonnya

Para penggemar hape POCO siap siap serbu dan siapkan budget kalian. Pasalnya, POCO Carnival Extreme sale kembali hadir bagi kalian para penggemar HP berperforma extreme dengan harga yang extreme pula. Biar makin banyak anak muda yang bisa merasakan peng-tangkapan layar POCO-

PALPRES.COM – Para penggemar hape POCO siap siap serbu dan siapkan budget kalian.

Pasalnya, POCO Carnival Extreme sale kembali hadir bagi kalian para penggemar HP berperforma extreme dengan harga yang extreme pula.

Biar makin banyak anak muda yang bisa merasakan pengalaman ekstrem hape POCO, di Agustus ini POCO ngadain POCO Carnival Extreme Sale. 

Bagi yang belum punya hape POCO atau ingin ganti hape lama dengan yang baru, gelaran ini ngasih harga yang makin extreme mulai dari 25 hingga 31 Agustus 2024.

BACA JUGA:Realme Note 60, Smartphone Tangguh Dibekali ArmorShell dengan Harga Sejutaan, Pertama di Dunia!

BACA JUGA:Bisa Buat Ngantor dan Ngerjain Tugas, Ini 5 Rekomendasi Tablet Murah Meriah Dengan Spek Gacor

Sebagai perangkat yang memiliki peran krusial bagi kehidupan sehari-hari, hape pun mesti digunakan secara bijak. 

Jangan tahu pakainya saja, tapi mesti paham juga cara merawatnya secara tepat.

Diungkapkan Product Marketing Manager POCO Indonesia, Jeksen, jika POCO selalu berusaha menghadirkan gadget/hape yang memiliki performa extreme dengan harga yang extreme pula.

 “POCO selalu berusaha menghadirkan hape berperforma extreme dengan harga extreme, karena POCO paham banget kebutuhan sehari-hari penggunanya. 

BACA JUGA:Inilah Alasan Pilih Samsung Galaxy A56 5G! Spek, Harga dan Rilisnya

BACA JUGA:Elegan dan Apik! Ini 4 Merk HP dengan Desain Tipis dan Mini Terbaik, Ramah Digenggam

Sebagai pilihan cerdas bagi anak-anak muda penggemar teknologi, POCO pun ingin mengingatkan soal penggunaan hape yang bijak, supaya hape POCO yang digunakan oleh para POCO Fans makin extreme dari sisi usia pakai,” ujarnya.

Helio G99-Ultra, chipset debutan di POCO M6 Pro, menjadi salah satu chipset paling powerful di kelasnya dan dirancang untuk hiburan yang maksimal juga dengan layar Flow AMOLED pun mendorong pengalaman semakin ekstrem. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: