Honda

Capai Kesepakatan! Liverpool Datangkan Federico Chiesa dari Juventus

Capai Kesepakatan! Liverpool  Datangkan Federico Chiesa dari Juventus

Liverpool membayar £11 juta untuk mendatangkan penyerang Juventus Italia--_indonesianliverpool

PALPRES.COM - Setelah mencapai kesepakatan, Liverpool hampir mendatangkan Federico Chiesa setelah menyetujui biaya transfer dengan Juventus.

Penyerang serbaguna ini akan terbang ke Inggris untuk menyelesaikan tes medis dan menyelesaikan formalitas terakhir dari kesepakatan tersebut, dengan persyaratan pribadi yang tidak menjadi masalah.

Fabrizio Romano melaporkan Liverpool akan membayar €13 juta (£11 juta) di muka ditambah dengan tambahan lebih lanjut.

Juventus telah berusaha untuk mendapatkan kembali €15 juta (£12.6 juta) untuk pemain internasional Italia itu, yang tidak termasuk dalam rencana pelatih baru Thiago Motta.

BACA JUGA:Hasil Akhir Laga Timnas Indonesia U20 vs Argentina U20, Comback Epic Garuda Nusantara Menang 2-1

BACA JUGA:Laga Timnas Indonesia U20 vs Argentina U20, Garuda Nusantara Sementara Tertinggal 0-1

Setelah mengontraknya dari Fiorentina pada tahun 2020 dengan harga € 50 juta (£ 42.3 juta), Juventus akan kehilangan Chiesa, yang diperkirakan akan menandatangani kontrak empat tahun di Liverpool.

Menjelang penerbangannya dari Italia ke Inggris, Chiesa mengatakan kepada Gazzetta dello Sport: “Saya sangat senang dan siap untuk petualangan baru ini, saya ingin menyampaikan salam kepada para penggemar Juventus.”

The Athletic menambahkan bahwa Chiesa telah menjadi target jangka panjang Liverpool, dan karena dia tersedia dengan kesepakatan harga, klub bergerak untuk 'memanfaatkan situasi'.

Setelah pertama kali melakukan kontak dengan Juve pada hari Senin, The Reds telah bertindak cepat untuk mencapai kesepakatan di tengah persaingan dengan Barcelona.

BACA JUGA:Liverpool Konfirmasi Telah Mencapai Kesepakatan untuk Datangkan Giorgi Mamardashvili

BACA JUGA:AFF Resmi Umumkan Jadwal Piala AFF 2024 Resmi Diundur, Timnas Indonesia Diuntungkan, Ini Penyebabnya

Pemain berusia 26 tahun, yang mampu bermain di mana saja di lini depan, akan meninggalkan Juventus setelah mencetak 32 gol dalam 131 pertandingan.

Chiesa menjadi bagian penting dari tim Italia yang memenangkan Euro 2020, sementara ia juga masuk dalam skuat mereka yang gagal mempertahankan gelar di Euro 2024 awal musim panas ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: