Honda

Bersaing Diharga 2 Jutaan, Huawei MatePad SE vs Xiaomi Redmi Pad SE Mana yang Lebih Baik?

Bersaing Diharga 2 Jutaan, Huawei MatePad SE vs Xiaomi Redmi Pad SE Mana yang Lebih Baik?

Kerennya tablet Redmi Pad SE yang dibandrol 2 jutaan saja--Instagram

PALPRES.COM - Buat kamu mendang-mending yang inign tampil keren dengan tab harga 2 jutaan, bisa jadikan Huawei MatePad dan Xiaomi Redmi Pad SE sebagai pilihan diharga cuma 2 jutaan, cek mana yang lebih gacor diantara keduanya.

Kamu membutuhkan tablet yang dapat mengurangi beban kerjaamu, dan membuat kamu lebih praktis dalam melakukan aktifitas tanpa harus repot seperti menjinjing laptop kemana-mana.

Jawabannya tentu tablet.

Untuk kamu yang memiliki budget terbatas, tapi menginginkan pengalaman menggunakan tablet yang lebih, kamu bisa mencoba 2 tablet yang akan kamu rekomendasikan ini.

BACA JUGA:Info Bansos Per 30 Agustus 2024, BLT BPNT dan PKH Tahap 3 Via Pos Belum Cair, Benarkah Beralih Ke Himbara?

BACA JUGA:Buruan Daftar CPNS 2024, 9 Jurusan Ini Sangat Dibutuhkan, Apakah Kamu Termasuk?

Harganya cuma Rp 2 Jutaan saja, akan tetapi spesifikasi diantara keduanya tentu berbeda. Bisa dibilang terdapat kelebihan, dan kekurangan masing-masing.

Huawei MatePad SE memiliki layar 10,4 inci IPS LCD dengan resolusi 1920 x 1200 pixel. layar ini memiliki refresh rate 60Hz.

Xiaomi Redmi Pad SE memiliki layar 11 inci IPS LCD dengan resolusi 1920 x 1200 pixel. Layar ini memiliki refresh rate 90Hz.

Secara dimensi, Huawei MatePad SE memiliki ukuran 240,2 x 159 x 7,9 mm dan berat 450 gram. Sedangkan Xiaomi Redmi Pad memiliki ukuran 250,5 x 158,1 x 7,1 mm dan berat 490 gram.

Dari segi tampilan, Xiaomi Redmi Pad memiliki keunggulan karena memiliki layar yang lebih besar dan refresh rate yang lebih tinggi.

BACA JUGA:SEPTEMBER TIBA! Simak Jadwal Pencairan Bansos PKH Dobel BPNT Langsung 3 Bulan Untuk KPM Via Kantor Pos

BACA JUGA:Bansos BPNT Via Pos 3 Bulan Kapan Cair, Simak 7 Kategori Warga yang Bisa Dapat Pada Tahun 2025!

Namun, Huawei MatePad SE juga memiliki layar yang cukup bagus dengan dimensi yang lebih kecil dan berat yang lebih ringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: